• 19 April 2024 10:11

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

OPPO Umumkan Tanggal Peluncuran ColorOS 13 Berbasis Android 13

Jakarta – OPPO umumkan tanggal peluncuran daring sistem operasi terbarunya, ColorOS 13 hari ini. ColorOS 13 menjadi salah satu sistem operasi OEM pertama berbasis Android 13 yang akan diluncurkan.

OPPO telah bekerja sama dengan Android untuk memberikan pengalaman sistem operasi terbaik pada ColorOS. Di Google I/O bulan Mei yang lalu, OPPO mengumumkan perangkat OPPO Find N dan OPPO Find X5 Pro akan menjadi salah satu smartphone pertama di dunia yang akan menerima pembaruan Android 13 beta.

ColorOS 13 akan terintegrasi dengan fitur keamanan dan privasi pada Android 13, dan menyediakan serangkaian fitur penyesuaian yang mirip dengan Google Material You.

ColorOS 13 mencakup serangkaian fitur pintar baru yang dikembangkan OPPO dan dirancang untuk memberikan pengalaman terbaik pada perangkat dengan layar besar, menyediakan interkonektivitas tanpa batas antar beberapa perangkat, dan meningkatkan produktivitas dan efisiensi.

Desain baru juga akan diperkenalkan pada system operasi ini untuk menghadirkan pengalaman Android yang ringkas, nyaman, dan lancar.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai ColorOS 13, OPPO mengundang bergabung dengan acara peluncuran resmi ColorOS di YouTube @OPPOofficial dan Twitter @OPPO pada pukul 18:00 WIB pada tanggal 18 Agustus 2022.

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca