Jendela Otomotif Indonesia

Dalam Gelaran Munas 2022, Hyundai Accent Indonesia Memiliki Ketua Umum Baru

0
Jakarta – Komunitas Hyundai Accent Indonesia (HAI) akhirnya memiliki Ketua Umum yang baru melalui sebuah pesta demokrasi dalam gelaran Munas (Musyawarah Nasional) HAI 2022 yang diadakan di Villa Rokan Anyer.

Deburan ombak dan hembusan angin pantai menjadi saksi kehangatan keluarga besar HAI dalam acara Musyawarah Nasional yang dibalut dengan kemasan family gathering.

Dengan berakkhirnya masa jabatan bro Rizki sebagai Ketum HAI periode pertama maka diputuskan untuk menggelar Munas 2022 untuk memilih Ketum dan kepengurusan yang baru seiring makin berkembangnya HAI di berbagai daerah di Indonesia.

Munas HAI 2022 kali ini dihadiri oleh tidak kurang dari 55 anggota dari Jabodetabek dan juga perwakilan chapter HAI dari beberapa daerah di Jawa, Sumatera Selatan, Sumatera Barat, Sumatera Utara serta Sulawesi.

Seperti halnya kegiatan HAI yang sebelumnya, acara kali ini juga tetap melibatkan seluruh anggota keluarga dari masing-masing member HAI, yang sekaligus menjadi family gathering bagi keluarga besar HAI.

“Kami tetap mengedepankan keguyuban dalam berorganisasi. Bukan nama besar yang kami kejar, tapi justru dapat memberikan manfaat positif bagi para pengguna Hyundai Accent series yang masih banyak tersebar di Indonesia” Ujar bro Terma Wahyu, Ketua Umum HAI yang baru.

“Sejak awal berdiri HAI sudah mengedepankan prinsip keluarga dalam berorganisasi, sehingga tidak heran apabila dalam setiap kegiatannya, baik resmi maupun tidak resmi, HAI selalu melibatkan keluarga dari masing-masing membernya” katanya

Selain itu, dengan terpilihnya Ketua Umum yang baru ini diharapkan HAI bisa makin berkontribusi dalam membantu para pemilik dan pecinta Hyundai Accent series dengan memberikan berbagai informasi yang bermanfaat serta menepis stigma kurang baik terhadap mobil Korea.

Komentar pembaca