• 29 Maret 2024 16:08
Mitsubishi Colt L300

Jakarta – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), pada hari ini memperkenalkan NEW Colt L300, sebuah generasi terbaru dari model “SUPER” pick-up legendaris di Indonesia yang telah dikenal dan menjadi andalan bisnis konsumen Indonesia untuk beberapa generasi.

Peluncuran NEW Colt L300 mengusung tagline “5UPER Launch” yang sesuai dengan reputasi L300 yang telah dikenal masyarakat di Indonesia sebagai “kendaraan SUPER Jagoan pick-up” yang telah hadir di Indonesia selama lebih dari 40 tahun dan menjadi partner usaha beberapa generasi.

Naoya Nakamura President Director PT MMKSI mengatakan, hadirnya model generasi terbaru, NEW Colt L300, dimaksudkan untuk memperkuat beragam keunggulan “Jagoan pick-up” yang selama ini telah menjadi andalan usaha konsumen dengan lima kelebihan utama yang digambarkan melalui akronim “SUPER”.

“NEW Colt L300 sebagai kendaraan SUPER Jagoan pick-up yang telah hadir di Indonesia selama lebih dari 40 tahun dan menjadi partner usaha beberapa generasi” ungkapnya

Kini NEW Colt L300 hadir lebih tangguh dengan dilengkapi mesin diesel baru 2.268 cc dengan model 4N14-DOHC 4 Cylinder Inline, Direct Injection, Inter Cooler Common Rail Turbocharger, yang menghasilkan tenaga 99,25 Ps/ 3.500 RPM dan torsi 200 Nm/ 1.000-3.500 RPM sekitar 40% lebih besar dari model sebelumnya untuk mendukung muatan lebih banyak dan dengan tenaga tarikan yang lebih besar.

Untuk perawatan model NEW Colt L300 sangat mudah dengan jaminan garansi, serta perawatan kendaraan yang dapat dilakukan di lebih dari 300 jaringan bengkel/ diler resmi.

NEW Colt L300 terdapat pada kabin yang luas dan lega; desain speedometer baru, dan juga pegangan pintu baru, serta posisi speaker yang baru. Pada sisi eksterior NEW Colt L300 mendapatkan penyegaran tampilan dengan desain bumper baru; dan juga desain grille baru dengan porsi balutan chrome yang lebih banyak.

“NEW Colt L300 hadir untuk menyempurnakan model sebelumnya yang telah menjadi kendaraan niaga ringan andalan dan partner bisnis legendaris terpercaya konsumen di Indonesia selama lebih dari empat puluh tahun” papar Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI

Posisi model L300 sebagai jagoan pick-up andalan usaha konsumen beberapa generasi juga dibuktikan dengan posisi pemimpin pasar dengan pangsa pasar lebih dari 63%3, dan total populasi di Indonesia saat ini lebih dari 660.000 unit4.

Dengan pembaharuan di sisi dapur pacu, kini NEW Colt L300 telah memenuhi regulasi pemerintah Indonesia mengenai standar Euro-4 melengkapi seluruh lini kendaraan Mitsubishi Motors yang dipasarkan di Indonesia yang telah memenuhi standar Euro-4 baik untuk mesin bensin dan diesel.

Untuk memastikan mesin dalam performa terbaik dengan kinerja yang optimal untuk memberikan torsi lebih besar dan bertenaga, menghasilkan gas buang standar Euro4, memberikan konsumsi bahan bakar lebih irit, serta suara mesin yang lebih senyap, MMKSI merekomendasikan penggunaan bahan bakar berstandar Euro4.

Varian Harga On The Road (OTR) NEW Colt L300

  • Pick-up Flat Deck Rp 218.650.000

  • Cabin Chassis Rp 213.650.000

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca