xnxx Rasakan Kemudahan Menggunakan Wuling dengan Perintah Suara Pintar dengan Bahasa Indonesia di seri Almaz, Almaz RS, dan New Cortez - LensaUtama

Rasakan Kemudahan Menggunakan Wuling dengan Perintah Suara Pintar dengan Bahasa Indonesia di seri Almaz, Almaz RS, dan New Cortez

JakartaDalam gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022, Wuling membawa serta rangkaian produk yang telah dilengkapi dengan beragam inovasi. Salah satu inovasi yang dihadirkan ialah Wuling Indonesian Command (WIND), inovasi perintah suara pintar berbahasa Indonesia pertama yang tersedia di Almaz, Almaz RS, dan New Cortez.

Perintah suara interaktif ini memungkinkan pengguna menyalakan, mematikan, atau mengoperasikan berbagai fungsi kendaraan, seperti pendingin udara, jendela, dan panoramic sunroof.

Sistem perintah suara ini juga bisa mengakses ragam hiburan seperti musik atau radio, melakukan panggilan telepon, menjalankan aplikasi, memperbesar atau mengecilkan volume, serta menanyakan tanggal dan waktu terkini.

Baca Juga :

Pengoperasian fitur WIND ini juga sangat mudah. Pengemudi cukup mengatakan ‘Halo Wuling’ lalu diikuti perintah apa yang ingin dilakukan. Alternatifnya, pengemudi juga dapat menekan tombol di head unit atau tombol di setir, lalu diikuti kalimat perintahnya.

Kata kunci ‘Halo Wuling’ berlaku seperti verifikasi atau wake-up word untuk menggunakan WIND. Suara ini akan dideteksi oleh sistem yang kemudian akan dijawab ‘Halo’.

Rasakan Kemudahan Menggunakan Wuling dengan Perintah Suara Pintar dengan Bahasa Indonesia di seri Almaz, Almaz RS, dan New Cortez (Foto: lensautama)

 

Fitur WIND melengkapi kehadiran teknologi Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE) di seri Almaz RS. Sedangkan pada New Cortez, WIND bersanding dengan inovasi Internet of Vehicle (IoV) yang menjadikan MPV terbaru Wuling ini menyandang predikat sebagai Smart MPV.

Baca Juga :

Lini produk Wuling yang sudah dilengkapi dengan fitur WIND terdiri dari seri Almaz, Almaz RS, dan New Cortez. Jajaran lini tersebut turut dihadirkan di booth D9 seluas 868m2, hall D, JIEXPO Kemayoran selama IIMS Hybrid 2022 berlangsung.

Tersedia pula unit test drive Almaz RS dan New Cortez bagi para pengunjung yang ingin merasakan sensasi berkendara penuh kemudahan dan kenyamanan dengan fitur WIND.

Komentar pembaca