• 28 Mei 2024 04:45

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Jakarta – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) untuk mendukung setiap perjalanan hidup masyarakat Indonesia tertuang dalam sebuah program sosial yaitu Mitsubishi CSR Humanity Program (MHP). Pada kegiatan kali ini, MMKSI memberikan bantuannya untuk para pejuang Covid-19 di Jakarta.

Naoya Nakamura, President Director of PT MMKSI mengatakan, dengan berbagai hambatan yang dilaluinya, kami bermaksud untuk memberikan bantuan yang dapat sedikit meringankan mereka dalam menghadapi tahapan hidupnya.

“Kami juga ingin mengutarakan agar mereka tetap semangat dan terus berjuang serta optimis dalam menghadapi berbagai rintangan hidup hingga menggapai wonderful life adventure berikutnya” ujarnya

MMKSI mendistribusikan paket dengan item yang dapat membantu pemulihan dan peningkatan imun seperti vitamin, alat Kesehatan, serta shopping voucher yang dapat digunakan untuk membantu kebutuhan sehari-hari para pasien.

Aktivitas sosial ini ditujukan agar para pasien dapat tetap semangat dan termotivasi untuk segera pulih dan kembali beraktivitas seperti sedia kala.

Sejak pandemi Covid-19 dimulai tahun 2019 lalu, MMKSI telah melakukan sejumlah kegiatan CSR untuk membantu pemerintah dalam penanganan Covid-19, di antaranya dengan mendonasikan unit 5 (lima) L-300 kepada PMI, mendonasikan 3 (tiga) unit Outlander PHEV untuk mendukung program vaksinasi pemerintah, mendonasikan oxygen concentrator dan alat tes antigen kepada pemerintah, hingga memberikan bantuan berupa peralatan Kesehatan bagi tenaga Kesehatan dan pasien anak di Wisma Atlet pada saat kasus Covid-19 memuncak pertengahan tahun lalu, dan pemberian bantuan untuk masyarakat yang melakukan vaksinasi.

Seluruh kegiatan sosial tersebut merupakan salah satu bentuk tahapan life adventure dalam proses bisnis yang dilakukan oleh MMKSI.

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca