• 16 Juli 2024 23:31

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Perlindungan

Jakarta – PT ASURANSI JIWA ASTRA (Astra Life) memberikan perlindungan bagi lebih dari 27.000 pelari dalam ajang Pocari Sweat Run Indonesia 2023 yang dilaksanakan serentak secara hybrid (offline dan online) di 404 kota seluruh Indonesia.

Alkaf Ghozali, Direktur Astra Life menyampaikan, merupakan sebuah kebanggaan bagi kami untuk dapat turut berkontribusi dalam memberikan rasa aman bagi para pelari pada event lari hybrid terbesar di Indonesia ini.

“Keterlibatan Astra Life pada kegiatan ini merupakan wujud komitmen dalam mendukung gaya hidup sehat masyarakat, sekaligus memberi rasa tenang dan aman bagi para pegiat olahraga. Hal ini sejalan dengan misi yang kami miliki yaitu untuk membawa ketenangan pikiran dan membangun masa depan yang sejahtera ke jutaan masyarakat Indonesia” ungkapnya

Astra Life memberikan perlindungan pada seluruh peserta melalui produk asuransi AVA Group Proteksi Dinamis yaitu perlindungan terhadap risiko meninggal dunia akibat kecelakaan senilai Rp 25 juta, serta biaya perawatan rumah sakit akibat kecelakaan senilai maksimal Rp 2,5 juta.

Antusiasme masyarakat yang tinggi atas penyelenggaran acara ini juga tercermin melalui kesadaran akan pentingnya memiliki perlindungan dengan menambahkan perlindungan ASLI iSport Protection (iSport) yaitu asuransi olahraga pertama di Indonesia yang memiliki manfaat bagi para pegiat olahraga atas berbagai risiko yang relevan dengan olahraga lari khususnya dislokasi, dehidrasi berat hingga heat stroke.

iSport juga memberikan manfaat perlindungan untuk penggantian biaya rawat jalan darurat saat olahraga dan pergantian biaya fisioterapi dan biaya pemulihan akibat kecelakaan olahraga. Harga premi yang ditawarkan mulai dari Rp 26 ribuan untuk masa pertanggungan selama satu minggu atau satu bulan sesuai dengan kebutuhan.

“Selain selama penyelenggaraan acara ini, para pelari juga bisa membeli produk perlindungan iSport kapan dan di mana saja secara online melalui ilovelife.co.id yang merupakan layanan website ecommerce resmi milik Astra Life” kata Alkaf.

Untuk meramaikan sekaligus memanjakan para pelari, Astra Life menggelar booth bertema “Runner’s Life Buddy” yang diisi dengan berbagai aktivitas seru misalnya peserta dapat mencetak inisial nama pada jersey yang digunakan bagi pelari, serta recovery services dengan menyediakan fasilitas massage area bagi para pelari saat sudah sampai di garis finis.

“Kami berharap produk perlindungan yang kami tawarkan bagi serta merasa aman atas risiko yang mungkin terjadi” jelas Alkaf.

By isnawati

Gadis kelahiran tahun 1995 lulusan UNPAM, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya karena tertular sang suami yang menjadi penulis di sebuah media lokal

Komentar pembaca