xnxx Membawa Lini Produk Lengkap, Wuling Ikut Serta dalam Pameran Jakarta Auto Week - LensaUtama

Membawa Lini Produk Lengkap, Wuling Ikut Serta dalam Pameran Jakarta Auto Week

Jakarta – Wuling Motors (Wuling) menunjukkan semangatnya di awal tahun 2022 dengan turut serta dalam pameran otomotif Jakarta Auto Week (JAW) yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC) mulai hari ini sampai dengan 20 Maret 2022.

Dalam pameran ini Wuling menempati booth PL2, Plenary Hall, JCC dengan area seluas 832 meter persegi. Selain menampilkan lini produk yang lengkap di JAW 2022, Wuling juga menawarkan berbagai program promo yang istimewa.

Michael Budihardja selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors mengatakan, Jakarta Auto Week baru digelar pertama kalinya di Indonesia dan kami mengambil bagian dalam pameran ini. Mengusung tema ‘Wuling Auto Week’, Wuling ingin menyampaikan dukungannya terhadap pemulihan industri otomotif di Indonesia.

“Dalam pameran ini kami juga menyiapkan flagship SUV Wuling yakni Almaz RS dan MPV dengan mesin turbo yaitu Cortez CT di area test drive yang bisa dicoba oleh pengunjung” ungkapnya

Dalam pameran ini Wuling menampilkan total 8 unit display yang terdiri dari kelas medium MPV yakni Formo S ‘Reliable for Family and Business’, Confero S ‘The Real Spacious Family MPV’, dan Cortez CT Series ‘The New Advanced MPV’.
Kemudian, untuk pilihan segmen medium SUV, Wuling Almaz series ‘Drive Unlimited Way’ memamerkan Almaz SE, Almaz EX, serta flagship series SUV nya, Almaz RS yang dilengkapi inovasi Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE).

Bagi pengunjung yang ingin merasakan pengalaman berkendara bersama produk Wuling secara langsung dapat mencobanya di area Test Drive A yang telah tersedia Almaz RS Pro dan Cortez CT untuk dicoba.

Wuling menyajikan deretan program promo istimewa bagi setiap pengunjung yang melakukan transaksi selama gelaran JAW. Mulai dari subsidi PPnBM Mandiri untuk semua tipe Wuling di mana unit dengan VIN 2021 mendapatkan subsidi sebesar 100% dan VIN 2022 sebesar 50%.

Lalu, Gratis biaya servis berkala hingga 4 tahun/50.000 km dan Lucky dip hingga Rp 25 Juta. Untuk pembelian melalui Wuling Finance juga diberikan promo berupa low DP 15% dan bunga 0%. Tentunya syarat dan ketentuan berlaku.

“Mari kunjungi booth Wuling di Jakarta Auto Week untuk mendapatkan penawaran harga spesial dengan subsidi PPnBM dari Wuling untuk seluruh lini produk dan beragam promo menarik lainnya selama periode pameran” jelas Michael Budihardja.

Komentar pembaca