• 29 Maret 2024 17:19

Jakarta – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali hadirkan berbagai penawaran menarik untuk konsumen dan calon konsumen kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia. Periode dari program penjualan ini berlaku selama bulan Desember yaitu 1 – 31 Desember 2021.

Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI mengatakan, program ini kami persembahkan khusus bagi masyarakat yang ingin memiliki kendaraan Mitsubishi Motors impiannya dengan kualitas dan benefit yang paling maksimal.

“Kami sangat mendorong masyarakat untuk dapat memanfaatkan momentum dan benefit ini sebelum periode program penjualan berakhir sehingga masyarakat dapat memiliki partner berkendara terbaik dengan keuntungan yang juga unggul” ungkapnya

Berbagai penawaran yang ada pada program penjualan bulan ini tentunya menghardirkan berbagai kemudahan termasuk program pembiayaan yang menarik, diskon dan insentif produk, serta gratis perawatan kendaraan (syarat dan ketentuan berlaku).

Seluruh program tersebut memiliki syarat dan ketentuan berlaku. Bagi konsumen yang ingin mendapatkan penawaran penjualan maupun layanan purna jual secara aman dapat menghubungi langsung dealer terdekat untuk selanjutnya mendapatkan informasi serta arahan lebih lanjut.

Informasi lokasi serta kontak dealer dapat diakses melalui website resmi MMKSI https://www.mitsubishi-motors.co.id/cari-dealer maupun melalui mobile apps My Mitsubishi Motors ID.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca