Jendela Otomotif Indonesia

Di Ajang GIIAS 2021, Mitsubishi Torehkan Capaian Positif

0

Jakarta – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), pada ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 mendapat sambutan positif dari masyarakat.

Selama sebelas hari penyelenggaraan pameran, 11 – 21 November 2021, MMKSI telah membukukan pesanan kendaraan (SPK) sebanyak 2.623 unit.

Penjualan MMKSI didominasi oleh model flagship small-MPV Mitsubishi Motors, XPANDER (termasuk XPANDER CROSS), lebih dari 85%, sementara 15% penjualan dikontribusikan oleh model Mitsubishi Motors lainnya.

Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI mengtakan, kami menyampaikan apresiasi tertinggi kepada konsumen Indonesia atas kepercayaan dan antuasiasme yang sangat baik terhadap brand Mitsubishi Motors di Indonesia, terutama terhadap produk terbaru yang telah kami luncurkan, New XPANDER dan New XPANDER CROSS.

“Ajang GIIAS 2021 ini kami manfaatkan untuk tidak hanya menampilkan produk terbaik, namun juga inovasi bagi para konsumen dan calon konsumen kami agar bisa mendapatkan sebuah “seamless customer journey” dalam proses pembelian kendaraan Mitsubishi” ungkapnya

Naoya Nakamura menambahkan, kami berharap aktivitas perekonomian nasional dan industri otomotif akan berangsur pulih.

Di ajang GIIAS 2021, MMKSI juga menghadirkan kendaraan listrik andalannya yaitu Outlander PHEV, yang masih menggulirkan harga spesialnya sebesar Rp 890.000.0001, yang sudah termasuk pilihan program pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance, berupa bunga 0% sampai dengan tenor 1 tahun, atau gratis asuransi 2 tahun2

Sementara itu, salah satu produk kendaraan listrik yang juga menarik minat banyak pengunjung adalah Minicab MiEV, kendaraan niaga yang sepenuhnya menggunakan tenaga Listrik.

Model ini telah membuktikan ketangguhannya dan keandalannya di Jepang sebagai kendaraan operasional perusahaan logistik.

Untuk memastikan fungsi dan keandalan produk, MMKSI akan memulai uji coba dengan mitra potensial di Indonesia untuk operasional mereka. Hasil pengujian akan digunakan untuk pengembangan kendaraan Listrik Mitsubishi Motors di Indonesia, serta berkontribusi pada pertumbuhan berkelanjutan dari mitra kami dan masyarakat.

Komentar pembaca