• 21 Februari 2024 15:02
Jakarta – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), memperkenalkan NEW XPANDER sebuah ”New Generation Crossover MPV”, dan NEW XPANDER CROSS untuk pasar Indonesia, yang merupakan pengembangan dan penyempurnaan dari model sebelumnya.

“Model XPANDER dikembangkan melalui riset mendalam, diproduksi, dan diluncurkan dalam debut global pada tahun 2017 di Indonesia. XPANDER telah mendapatkan penerimaan positif dari konsumen Indonesia dengan total populasi saat ini telah mencapai lebih dari 210.000 unit1, dan telah meraih puluhan penghargaan dari berbagai media dan institusi nasional yang membuktikan bahwa model XPANDER sangat sesuai dengan kebutuhan dan keinginan masyarakat Indonesia.

Dengan segala keunggulan fitur di sisi interior dan eksterior yang semakin luxurious, performa dan sistem keselamatan yang semakin baik, kami memperkenalkan NEW XPANDER sebagai generasi terbaru, yang akan menjadi partner Anda, para konsumen kami di Indonesia dalam menjalani petualangan hidup.

New Xpander hadir dalam 7 (tujuh) varian yakni Xpander Ultimate CVT, Xpander Sport CVT, Xpander Sport MT, Xpander Exceed CVT, Xpander Exceed MT, Xpander GLS CVT, Xpander GLS MT.

Adapun mobil ini hadir dengan 6 pilihan warna yakni Quartz White Pearl, warna baru Blade Silver Metallic, Jet Black Mica, Graphite Gray Metallic, Red Metallic, Deep Bronze.

Selain itu terdapat tiga warna interior berbeda untuk New Xpander yakni Black and Dark Beige (Ultimate CVT), Black and Brown (Sport CVT & MT), dan Black (GLS, Exceed). Mitsubishi New Xpander Cross hadir dalam 3 (tiga) varian, Xpander Cross Premium Package CVT, Xpander Cross CVT, dan Xpander Cross MT.

Varian tersebut ditawarkan juga dalam 5 pilihan warna, yakni: Quartz White Pearl, warna baru Blade Silver Metallic, Jet Black Mica, Graphite Gray Metallic, dan Sunrise Orange. Seluruh varian Xpander Cross hadir dengan warna interior Black and Navy.

Untuk pembelian unit New Xpander dan New Xpander Cross, konsumen secara langsung akan mendapatkan paket Smart Silver, berupa paket perawatan kendaraan dengan manfaat gratis biaya jasa servis dan suku cadang hingga 50 ribu km atau 4 tahun, termasuk asuransi jiwa dan satu kali penggatian kerusakan ban hingga 1 tahun.

Konsumen pun mendapatkan kemudahan yang mencakup oli MMGO dan chemical item, layanan darurat 24 jam, serta komitmen untuk memberikan garansi kendaraan selama 3 tahun atau hingga 100 ribu km.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca