Jendela Otomotif Indonesia

TAF Terus Berupaya Memberikan Layanan dan Kemudahan Untuk Konsumen Dengan Meluncurkan TAF FLEXI

0

Jakarta – PT Toyota Astra Financial Services (TAF), perusahaan Pembiayaan untuk mobil Toyota, melengkapi rangkaian hari jadi TAF ke 16 tahun ini, TAF terus berupaya memberikan media layanan dan kemudahan-kemudahan layanan Pembiayaan yang dapat dirasakan langsung oleh konsumen TAF.

TAF bersama Astra Financial akan hadir meramaikan GIIAS 2021 bertempat di ICE BSD tanggal 11-21 November 2021. Selain dengan fitur FLEXI dari TAF yang tersaji di GIIAS 2021 nanti, TAF juga akan memberikan promo dan program penjualan yang menarik di booth TAF di area PC4 ICE BSD dan booth utama Astra Financial di Hall 2B.

Agus Prayitno Wirawan selaku President Director TAF mengatakan, banyaknya permintaan konsumen yang menjadi landasan TAF untuk terus berinovasi memberikan layanan pembiayaan yang mudah melalui media digita.

“Dengan bangga kami perkenalkan produk terbaru dari TAF bernama FLEXI. Flexi adalah skema pembiayaan yang dipersonalisasi untuk menjawab kebutuhan keuangan setiap konsumen” Ujarnya.

“TAF FLEXI kami hadirkan sesuai dengan kebutuhan konsumen TAF, dan juga dengan dukungan digitalisasi yang memudahkan konsumen TAF dalam mengajukan dan pengaturan flesibilitas cicilan setiap bulannya. Beberapa kelebihan terbaru TAF FLEXI yang dapat dengan mudah di akses melalui website resmi TAF.co.id seperti” Jelas Wisnu Kusumawardhana selaku Marketing and Sales Director TAF.

TAF merupakan produk pembiayaan pertama yang memberikan kebebasan dan fleksibilitas kepada konsumen dalam mengatur cicilan perbulannya sesuai kebutuhan masing – masing konsumen” katanya

Fitur Produk FLEXI dapat langsung di akses dengan mudah melalui website resmi TAF di www.taf.co.id/flexi , memudahkan konsumen dalam mengajukan Pembiayaan Flexi untuk mobil Toyota dan Daihatsu tanpa harus mendownload apapun.“

Sesuai dengan slogan FLEXI yakni #PastiMobilnyaFlexibleCicilannya, TAF optimis FLEXI dapat memberikan angin segar bagi konsumen mobil Toyota dan Daihatsu dengan kemudahan dan keluasaan pengaturan flesibilitas cicilan yang dapat di atur di setiap bulannya.

“FLEXI atau Flexible Financing dari TAF kami luncurkan hari ini juga bertujuan untuk mendukung kemudahan layanan pembiayaan Toyota dan Daihatsu di ajang event otomotif terbesar Indonesia GIIAS 2021 nanti” papar Justin.

Toyota Astra Financial Services (TAF), terdaftar dan diawasi oleh OJK, TAF adalah perusahaan pembiayaan kredit mobil terbaik yang memberikan solusi kepemilikan mobil baru dengan syarat yang mudah, proses cepat dan aman.

Komentar pembaca