Jendela Otomotif Indonesia

Mitsubishi Fuso Menyerahkan Satu Unit Armada Mobile Workshop Service Kepada Konsumen Setianya

0

Jakarta – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia, menyerahkan satu unit armada Mobile Workshop Service (MWS) kepada salah satu konsumen setianya, PT Batavia Prosperindo Trans Tbk (BPTR).

Hadirnya Mobile Workshop Service (MWS) ini diharapkan dapat memperkuat layanan yang dimiliki BPTR dalam misinya untuk memastikan seluruh armadanya dalam kondisi prima dan menjangkau konsumen yang membutuhkan service di tempat. Sehingga konsumen yang menggunakan jasa BPTR tidak perlu khawatir akan terjadi downtime pada kendaraannya karena dapat ditangani dengan cepat dan profesional.

Duljatmono Direktur Sales & Marketing KTB mengtakan, semenjak pandemi Covid-19 serta penerapan PPKM, ruang gerak bisnis menjadi terbatas meski beberapa sektor bisnis tetap berjalan, sehingga kami berinisiatif membuat kerjasama yang menguntungkan konsumen kami.

“Kedepannya, kami akan terus mendengarkan dan memahami kebutuhan konsumen kami dan bekerja sama dengan diler untuk mewujudkannya” ungkapnya

BPTR telah melakukan pembelian kendaraan niaga Mitsubishi Fuso hampir 1.300 unit. Kerjasama bisnis ini terus dibangun antara KTB dan BPTR tidak hanya dari sisi penjualan produk namun juga layanan perawatan kendaraan, seperti kontrak kerjasama dengan jaringan bengkel resmi nasional, training dan sertifikasi mekanik BPTR dengan standard ATPM, pemberian training for trainer – Safety Driving, dukungan integrasi sistem Runner Telematics dengan sistem BPTR, sehingga BPTR dapat memberikan nilai lebih berupa informasi GPS ke pelanggan tanpa biaya tambahan.

BPTR juga mengembangkan sistem PORTAL, dimana sistem ini mengakomodir komunikasi dan kerjasama antara BTPR dengan pemasok dan pelanggan dapat tetap berjalan dengan mudah dan optimal melalui teknologi di masa pandemi ini.

“Kami mengapreasi atas kerjasama dan dukungan yang selama ini sudah dijalin dengan KTB bersama jajaran Dealernya, sejak BPTR awal didirikan. Dukungan yang tidak berhenti sebatas pengadaan kendaraan saja, namun juga berupa pelatihan bagi mekanik dan trainer, sehingga kualitas dan produktivitas yang disampaikan dapat disetarakan dengan standar yang berlaku di KTB” jelas Direktur Utama BPTR, Paulus Handigdo.

“Dengan dukungan ekstra dari KTB dalam penyerahan MWS kepada kami, saya percaya akan sangat bermanfaat bagi operasional kami, pada khususnya untuk menjaga kualitas kendaraan serta memberikan layanan yang baik bagi pelanggan kami. Harapan kami, tentunya agar BPTR dan KTB dapat tetap bergandengan dalam menghadapi tantangan bisnis” imbuhnya

Komentar pembaca