xnxx Wuling Hadirkan Program Layanan Purnajual Berikan Keringanan Perawatan Kendaraan Bagi Para Pelanggan - LensaUtama

Wuling Hadirkan Program Layanan Purnajual Berikan Keringanan Perawatan Kendaraan Bagi Para Pelanggan

Jakarta – Wuling Motors (Wuling) menghadirkan program ‘Wuling Service Hemat’ selama bulan Agustus 2021. Dalam program ini, Wuling memberikan beragam penawaran menarik mulai dari gratis 50 item pengecekan kendaraan hingga beragam diskon untuk pembelian part tertentu.

Taufik S. Arief selaku Aftersales Director Wuling Motors mengatakan, melalui program ini, pelanggan setia Wuling bisa mendapatkan program menarik untuk servis atau perawatan kendaraan di jaringan dealer resmi Wuling selama bulan ini. Kami berharap, Wuling Service Hemat dapat digunakan pelanggan di masa pandemi ini.

Program ‘Wuling Service Hemat’ terbuka untuk semua pelanggan Wuling. Pelanggan yang melakukan servis akan mendapat pengecekan kendaraan sesuai standar Wuling yang mencakup 50 item secara Cuma cuma.

Pelanggan pun dapat memilih paket promo servis yang terbagi menjadi 3 jenis, yaitu Paket Hemat 1 (gratis part filter oli mesin dan gasket/seal oli mesin serta diskon 20% part oli mesin), Paket Hemat 2 (diskon 10% part battery), dan Paket Hemat 3 (diskon 10% part Brake Pad – Brake Shoe). Masing-masing pelanggan diperbolehkan memilih lebih dari satu jenis paket dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

“Program ‘Wuling Service Hemat’ ini hanya berlaku hingga akhir bulan ini dan berlaku di berbagai wilayah di Indonesia. Kami mengajak para pelanggan untuk segera memanfaatkan kesempatan untuk mendapatkan layanan servis dengan penawaran menarik selama periode promo” jelas Taufik S. Arief.

Komentar pembaca