• 29 Maret 2024 20:59

Jakarta – Dyandra Promosindo telah meluncurkan Indonesia International Motor Show (IIMS) Series secara virtual dan dihadiri oleh perwakilan Agen Pemegang Merek dan brand aksesoris.

IIMS Series terdiri dari Regional (IIMS Joglosemar Banaran, IIMS Surabaya dan IIMS Makassar), Two Wheels (IIMS Motobike Hybrid Show), Sport (BOS Junior Motocross Championship Round II) dan IIMS Hybrid 2022.

Sebuah persembahan baru dari IIMS, yakni IIMS Joglosemar Banaran 2021 pada 23 September – 3 Oktober di Kampoeng Kopi Banaran, Semarang. IIMS Joglosemar (Jogja, Solo, Semarang) Banaran merupakan perhelatan yang memperkenalkan konsep baru pameran otomotif outdoor dengan sentuhan pengalaman berpetualang, dan bertujuan untuk menginspirasi generasi penerus agar menjaga dan terus mencintai alam Indonesia.

Banaran yang posisinya berada di Bawen dan sangat mudah diakses dari 3 kota diatas, diharapkan tidak hanya menjadi destinasi pameran otomotif biasa, tapi destinasi wisata otomotif outdoor di kebun kopi dengan hadirnya IIMS.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, IIMS akan kembali digelar di Surabaya dan Makassar. IIMS Surabaya 2021 akan diadakan pada 3 – 7 November di Grand City Convex, Surabaya. Sedangkan IIMS Makassar pada 1 – 5 Desember di Celebes Convention Center, Makassar.

Gelaran pameran motor juga turut hadir kembali melalui IIMS Motobike Hybrid Show 2021 pada 29 – 31 Oktober di Senayan Park, Jakarta. Tentu dengan akses yang mudah dijangkau, melihat lokasi venue berada di pusat kota serta penerapan protokol kesehatan sesuai dengan CHSE yang akan membuat pengunjung semakin merasa aman dan nyaman pada saat mengunjungi pameran.

BOS Junior Motocross Championship (Round II), akan diselenggarakan di Hidden Valley Track B.O.S, Kawasan Industri Pulo Gadung, Jakarta pada 18 – 19 September 2021. Melalui program ini, diharapkan dapat memberikan kesempatan kepada para pembalap muda olahraga bermotor untuk dapat memperlihatkan seluruh kemampuan dan keahliannya.

Sebagai puncaknya, IIMS Hybrid 2022 telah dijadwalkan pada 17 – 27 Februari di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

“Kami membuat konsep motor show yang aman bagi seluruh pihak terlibat, tanpa terkecuali. Melihat kelancaran IIMS Hybrid Show pada April lalu, kami berharap dapat terus berkontribusi untuk memulihkan industri otomotif Indonesia melalui IIMS Series” Ujar Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo.

By isnawati

Gadis kelahiran tahun 1995 lulusan UNPAM, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya karena tertular sang suami yang menjadi penulis di sebuah media lokal

Komentar pembaca