• 19 Maret 2024 12:30

Di Momen Ramadhan, Permata MHT Membagikan Sembako Kepada Para Dhuafa yang Membutuhkan

Jakarta – Permata MHT hadir sebagai agen perubahan (agent of change) yang memandu masyarakat Jakarta, khususnya masyarakat Betawi, mendapatkan kehidupan yang lebih baik. Program-program yang dijalankan berfokus pada bidang kesejahteraan sosial dan pendidikan.

Permata MHT sebagai salah satu organisasi kemasyarakatan di Jakarta, juga tak mau ketinggalan memanfaatkan kesempatan luar biasa ini, dengan membagikan sembako kepada para dhuafa yang berhak menerimanya.

Ketua Umum Permata MHT, H Marullah Matali Lc MAg, mengatakan, ada 4.000 paket sembako, ditambah 500 paket beras 5 kg yang akan diserahkan untuk penyerahan dilakukan di Masjid Al-Amanah di Komplek Dinas Teknis DKI Jakarta di Tanah Abang, Jakarta Pusat.

“Paket sembako akan didistribusikan kepada 6 wilayah yang ada di Jakarta, mulai Jakarta Pusat, Jakbar, Jaktim, Jaksel, Jakarta Utara termasuk juga Kepulauan Seribu” imbuh H Marullah Matali.

Melalui pembagian sembako ini diharapkan masyarakat yang memerlukan dapat terbantu saat menghadapi hari raya Idul Fitri yang akan tiba dalam beberapa hari ke depan.

Marullah menambahkan pembagian sembako ini merupakan bagian dari kepedulian sosial organisasi Permata MHT dimana pengurus barunya terbentuk bulan April lalu.

“Insya Allah gerakan Permata MHT Peduli ini dapat memberikan manfaat bagi yang menerima dan juga bermakna bagi Permata MHT” Jelas Marullah.

“Kita harus waspada dan belajar tentang penanganan Covid dari negara-negara yang berhasil mengatasi Covid maupun dari negara yang tidak berhasil menanganinya. Kita prihatin dan harus hati-hati, jangan sampai terjadi seperti di India yang saat ini sedang melonjak kasus Covid-nya” pangkas Dr Ing Fauzi Bowo, mantan Gubernur DKI Jakarta ini. #yudi

By Gladis Zahra

Gadis lulusan Unpam, ini lahir tahun 2002 memiliki wawasan yang cukup luas, mulai bergabung ke Lensautama.com sekitar tahun 2019 menjadikan Gadis dapat menyalurkan hobi menulisnya.

Komentar pembaca