• 19 Maret 2024 12:21

Honda Tawarkan Program Penjualan Bertajuk “Terima Hadiah Ramadhan Dari Honda”

Jakarta – PT Honda Prospect Motor memberikan penawaran menarik bagi konsumen yang akan melakukan pembelian mobil serta melakukan perawatan purna jual.

Melalui program “Terima Hadiah Ramadhan (THR) dari Honda”, konsumen yang melakukan pembelian mobil Honda akan mendapatkan berbagai keuntungan tambahan.

Bagi konsumen yang melakukan pembelian mobil Honda Brio, Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda HR-V, Honda CR-V, Honda Civic Sedan dan Honda Accord akan mendapatkan THR dari Honda hingga Rp 10 juta*. Program penjualan ini berlaku hingga bulan Mei 2021.

Pada periode yang sama, konsumen juga akan mendapatkan bonus berupa gratis biaya perawatan berkala (Jasa + parts s/d 50.000 km atau 4 tahun) khusus untuk pembelian Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda Jazz, dan Honda CR-V.

Khusus untuk konsumen loyalis, profesi akademis, dan pekerja medis yang melakukan pembelian Honda Brio & Honda HR-V juga akan mendapatkan bonus berupa gratis biaya perawatan berkala (Jasa + parts s/d 50.000 km atau 4 tahun)*.

Honda juga memberikan kemudahan kepada perusahaan atau karyawan yang menggunakan fasilitas Car Ownership Program (COP) yang ingin melakukan pembelian, akan mendapatkan Fleet Sales Package hingga Rp 15 juta* untuk pembelian mobil Honda Mobilio, Honda Civic Sedan dan Honda Accord.

Sementara pada layanan purna jual, selama libur lebaran 2021 sebanyak 95 dealer resmi Honda di seluruh Indonesia tetap buka untuk melayani konsumen mulai tanggal 12 – 15 Mei 2021.

Pelayanan yang disediakan antara lain perawatan berkala, perbaikan kendaraan dan Product Update (PUD). Konsumen juga dapat melakukan perbaikan seperti penggantian aki, pemeriksaan/penggantian ban, pemeriksaan atau perbaikan lampu, kampas rem dan lainnya.

Konsumen juga dapat mengunduh aplikasi Honda eCare pada App Store/Play Store untuk dapat mengetahui lokasi dealer Honda terdekat dan membuat janji (booking).

Demi kenyamanan konsumen, dealer resmi Honda menerapkan Protokol Kesehatan pencegahan COVID-19 sesuai dengan prosedur atau panduan yang dikeluarkan pemerintah, seperti menerapkan pemeriksaan kesehatan kepada setiap personel dealer, penerapan physical distancing di penerimaan dan ruang tunggu serta proses sanitasi terhadap fasilitas dealer dan kendaraan pelanggan.

“Melalui program penjualan “THR dari Honda”, kami harap dapat meringankan konsumen dalam melakukan pembelian maupun purna jual Honda. Dan memasuki libur lebaran Honda 2021, dealer resmi kami tetap buka agar semua konsumen Honda mendapat kemudahan untuk melakukan layanan purna jual” Ujar Yusak Billy selaku Business Innovation and Marketing & Sales Director PT Honda Prospect Motor.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca