Jendela Otomotif Indonesia

Frisian Flag Indonesia, Rayakan Hari Susu Sedunia dan Hari Susu Nusantara 2021

0

Jakarta – Merayakan Hari Susu Sedunia dan Hari Susu Nusantara 2021 yang diperingati setiap tanggal 1 Juni, Frisian Flag Indonesia (FFI) kembali mengingatkan masyarakat akan manfaat dan kebaikan susu, khususnya dalam melengkapi asupan gizi di pagi hari.

Seperti yang diketahui, pagi hari menjadi momen yang penting dalam menentukan kualitas hari seseorang. Memiliki rutinitas pagi yang baik dan terencana termasuk dengan merencanakan asupan yang terbaik, dapat berdampak pada kesiapan dan ketangguhan seseorang dalam menjalani hari.

Dalam kaitannya dengan kesehatan, penelitian mengungkapkan bahwa orang yang sehat, terlibat dalam aktivitas kesehatan yang rutin, dan pagi hari adalah waktu yang tepat untuk membangun rutinitas kehidupan sehat. Pagi hari bermanfaat untuk menanamkan kebiasaan baru yang baik; dan memulai hari dengan kebiasaan baik akan memotivasi seseorang membuat tindakan baik selanjutnya.

Corporate Affairs Director Frisian Flag Indonesia, Andrew F. Saputro menyatakan, peringatan Hari Susu Sedunia dan Hari Susu Nusantara menjadi momen yang tepat, untuk terus menyerukan kebaikan dan manfaat dari susu, khususnya sebagai asupan di pagi hari. Kami percaya, pagi hari menjadi momen penting yang akan menentukan kualitas hari yang dijalani seseorang.

“Bukan hanya bermanfaat untuk kesehatan fisik, kebaikan susu juga dapat berdampak pada kesejahteraan masyarakat – baik peternak sapi lokal sebagai pahlawan gizi nasional, maupun masyarakat umum yang jadi kian produktif dengan dukungan gizi baik dari produk susu berkualitas” imbuhnya

Memulai hari dengan rutinitas pagi memiliki peran penting untuk menjaga pikiran lebih tenang sepanjang hari. Bangun lebih awal, dan meluangkan waktu untuk melakukan beberapa rutinitas baik akan berdampak pada kemampuan kita menguasai sisa hari.

“Memulai hari dengan rutinitas baik seperti berolahraga, berdoa atau meditasi, juga mengonsumsi sarapan bergizi yang mudah dicerna, akan mendukung kesiapan dan ketenangan bukan hanya secara fisik, tapi juga emosional. Inilah mengapa, banyak penelitian yang menjelaskan bahwa orang-orang dengan rutinitas pagi yang baik dan sehat, cenderung lebih produktif dan memiliki emosi yang lebih positif dalam menjalani kehidupan mereka” Ujar Psikolog dan Co-founder dari TigaGenerasi, Saskhya Aulia.

“Susu juga mudah dikonsumsi dan diserap tubuh, serta dapat dipadukan dengan berbagai makanan lain. Susu mengandung protein, lemak, kalsium, vitamin A, B1, B2, B12, D, magnesium, potassium dan karbohidrat yang baik bagi tubuh” jelas Ketua Umum PERGIZI PANGAN Indonesia, Prof. Dr. Ir. Hardinsyah.

Sebagai perusahaan penyedia produk gizi berkualitas berbasis susu, FFI menghadirkan varian format produk susu terlengkap dan terjangkau; mulai dari susu cair, susu bubuk dan kental manis – yang hadir sebagai pilihan untuk dapat dinikmati dalam berbagai cara sesuai selera keluarga.

“kami berharap upaya kami untuk terus menyediakan dan menyerukan kebaikan susu sebagai asupan bergizi bagi masyarakat, dapat terus diresonansi dan diadopsi dalam kehidupan sehari-hari – sehingga mampu membantu meningkatkan jumlah konsumsi susu di Indonesia” pangkas Andrew.

Komentar pembaca