• 28 Maret 2024 18:55

Dibekali Teknologi Terkini, Canon Hadirkan imageFORMULA DR-S150

Jakarta – pt. Datascrip sebagai authorized distributor-nya di Indonesia menghadirkan Canon seri pemindai dokumen atau document reader terbaru, yaitu imageFORMULA DR-S150.

Canon imageFORMULA DR-S150 mudah dioperasikan serta memiliki kecepatan dan kualitas tinggi sehingga ideal untuk digunakan di berbagai industri, termasuk layanan keuangan, kesehatan, layanan hukum, dan asuransi.

“Kedua pemindai dokumen terbaru dari Canon ini dibekali teknologi terkini serta mudah dioperasikan untuk mendukung produktivitas kerja di mana pun” Ujar Monica.

Desain yang ringkas, pemindai dokumen ini memiliki kecepatan tinggi dengan konektivitas serbaguna. Dilengkapi berbagai pilihan konektivitas memudahkan pengguna memindai dokumen, baik dengan komputer atau perangkat smartphone/ tablet karena DR-S150 telah dilengkapi dengan Wi-Fi, Ethernet dan USB.

Teknologi DR Processor membuat DR-S150 dapat memindai dengan kecepatan tinggi dan berkualitas hingga 45 page per minute (ppm).

Scanner ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi Optical Character Recognition (OCR) yang berguna untuk mengonversi gambar yang dipindai ke dalam data, sehingga dapat membantu menangkap informasi dokumen yang dipindai secara akurat dan meningkatkan ketebalan teks.

Dilengkapi dengan mekanisme paper feeding yang andal dan roll pemisah, pengguna dapat memindai dokumen dengan volume tinggi hingga 60 halaman, jenis dokumen, termasuk kertas yang sangat tipis, kartu ID berbahan plastik, kartu dengan huruf timbul, bahkan paspor dengan tebal 4mm.

“Scanner ini juga memiliki layar sentuh LCD berwarna besar, yang memudahkan pengguna saat melakukan pemindaian” jelas Monica.

Berkat teknologi CaptureOnTouch V4 pada scanner ini, pengguna dapat dengan mudah mengonversi dokumen dalam bentuk softcopy, yang kemudian digunakan untuk keperluan pengelolaan informasi secara digital, sekaligus mengirim dokumen ke berbagai layanan cloud seperti Dropbox, Google Drive, dan lainnya.

pt. Datascrip sebagai authorized distributor Canon di Indonesia memasarkan dengan harga Canon imageFORMULA DR-S150 dengan harga Rp14.376.000,.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca