Jendela Otomotif Indonesia

Zano Tas Kamera yang Fashionable

0
Jakarta – Kegiatan foto memoto sudah menjadi hobi yang banyak diminati saat ini. Salah satu yang wajib dimiliki selain kamera dan teman-temannya, yakni tas kamera untuk menyimpan lensa, kamera dari hal-hal yang tidak diinginkan agar kamera kesayangan tetap dalam kondisi baik.

Model tas kamera pun sekarang hadir dengan model yang beragam. Modern, simple, dan fashionable. Sehingga tidak perlu lagi ribet dan malu membawa tas kamera yang kaku dan terkesan jadul.

Di Zano sebuah usaha tas kamera yang ada di Yogjakarta menyediakan tas kamera dengan desain model-model kekinian dan pastinya harga sangat tersahabat.

Zano tas kamera konsisten dari awal, karena melihat tas kamera yang identik dengan tas yang kotak, kaku dan terlalu tebal. Karena itulah dicoba membuat desain yang beda.

“Untuk model lebih fashionable dengan bahan yang bagus, kuat dan safety untuk kamera (dengan busa empuk dan aman kamera). Kualitas adalah priorita” kata Tomy yang mendirikan Zano dari tahun 2009 karena kecintaannya akan fotografi

Zano memulai usaha tas kamera ini awalnya membuat sendiri, di pakai sendiri sambil di pasarkan lewat online, dan ternyata respon bagus.

Apalagi kebanyakan tas kamera kebanyakan rmerk luar negeri yang harganya mahal, model kotak dan kaku. Dari sinilah berlanjut dengan memproduksinya lebih banyak lagi.

Material yang dipakai dalam pembuatan tas kamera Zano menggunakan bahan cordura yang kuat. Bahan untuk outdoor, tahan air tetapi masih di lengkapi dengan raincover agar lebih aman.

“Busa dalam tas tebal, bahan dalamnya lembut tidak membuat kamera lecet, dan bisa nempel langsung ke skat partisi kamera (velcro)/perekat, ” tutur Tomy.

Untuk ide dalam mendesain tetap melihat referensi dari tas-tas luar negeri, internet sebagai update model terbaru Zano.

“Zano selalu mendesain ulang sehingga berbeda dari produk-produk lain. Saya juga mendesain sendiri, ” kata Tomy lebih lanjut.
.
Tahun 2021 desain tas kamera Zano masih tetap dengan cirikhas Zano yang fashionable, enak dipakai dan fungsional. Selain itu terus up to date desain terbaru.

Zano tas kamera selalu menyediakan 20 item tas. Dimana sekitar tiga bulan sekali mengeluarkan produk-produk baru. Untuk saat ini Zano tas kamera bisa diperoleh via online di IG : taskamerazano

Zano sebagai brand lokal berharap menjadi brand yang dikenal, dan diingat customer untuk selalu membeli produk-produk tas kamera terbaru dari Zano.

Komentar pembaca