xnxx Waskita Realty Mulai Terapkan Diskon PPN 10% Untuk Vasaka The Reiz Condo - LensaUtama

Waskita Realty Mulai Terapkan Diskon PPN 10% Untuk Vasaka The Reiz Condo

Jakarta – Hembusan angin segar dirasakan sektor industri properti Indonesia saat pemerintah melalui Kementerian Keuangan mengumumkan relaksasi pembebasan Pajak Pendapatan Negara (PPN) pada awal tahun 2021 yang lalu.

Sebagaimana relaksasi yang diimplementasikan pemerintah pada beberapa sektor industri lainnya, relaksasi pada industri properti juga diharapkan dapat membangkitkan gairah masyarakat Indonesia untuk kembali berinvestasi pada produk-produk perumahan yang diyakini pengamat properti akan mengalami rebound paling cepat di tahun ini dan ke depannya masih akan terus memberikan potensi keuntungan yang optimal.

President Director PT Waskita Karya Realty, Luki Theta Handayani menjelaskaan, Adanya relaksasi PPN perumahan dari pemerintah sepanjang 1 Maret – 31 Agustus 2021, tentu akan memberikan tambahan rangsangan kepada pasar untuk kembali berinvestasi di bidang properti.

Waskita Realty sebagai salah satu perusahaan pengembang yang memiliki proyek Vasaka The Reiz Condo di titik nol Kota Medan, sangat yakin bahwa peminat investasi produk properti Kota Medan juga akan kembali termotivasi dengan adanya relaksasi PPN ini.

“Konsumen properti di Medan tampaknya menyadari keuntungan nilai properti akibat relaksasi PPN ini akan signifikan, apalagi kami juga memberikan subsidi DP lima persen dan cashback hingga Rp 125.000.000 yang akan meringankan biaya keseluruhan yang harus dibayarkan hingga akhir masa relaksasi PPN pada akhir Agustus 2021” Ujar VP Marketing PT Waskita Karya Realty, Gayatri Priyamitra W.

Selain keringanan pembayaran, dilihat dari segi fasilitas, berinvestasi di Vasaka The Reiz Condo juga sangat layak sebagai bagian dari investasi jangka panjang karena memiliki fasilitas yang lengkap dan mewah, yaitu mulai dari Meeting room, Gym, Swimming Pool, Jacuzzi, Kids Pool, Kids Play Ground, Massage room, Sauna dan Hanging garden.

“Sebagai perusahaan pengembang perumahan, komitmen kami tidak hanya untuk membangun tempat tinggal yang berkualitas, namun kami juga berkomitmen untuk memberikan value investasi terbaik, sekaligus memberikan kualitas hidup dengan kenyamanan jangka panjang” pungkas Luki Theta.

Komentar pembaca