Jendela Otomotif Indonesia

Fashion Show Karya Desainer di MUFFEST 2021

0

Jakarta – Setelah dibuka tanggal 18 Maret 2021, Muslim Fashion Festival 2021 yang di gelar di Kota Kasablanka dalam opening ceremony menampilkan fashion show karya desainer jenama fesyen muslim dan modest Indonesia yaitu Hannie Hananto, Monika Jufry, Deden Siswanto, Ivan Goenawam Privilage Modest, PRIYA by Diana Duriyatna, BBPLK Semarang x Putri Intan, Ria Miranda, Ichwan Thoha, Itang Yunasz, Lisa Fitria, AM by Anggiasari, Irmasari Joedawinata, ABEE, Sofie, Irna La Perle.

Rangkaian fashion show MUFFEST 2021 juga menampilkan parade karya dari Nina Nugroho, Tepa Selira, dan Asia Pasific Rayon (APR) yang mempersembahkan koleksi Geulis, Hurrern by Fia dan Salt N Pepper.

Keseluruhan koleksi ditampilkan meliputi ragam gaya busana muslim mulai dari konvensional, kontemporer, hingga syar’i. Dengan komitmen tetap menggaungkan kampanye sustainable fashion, MUFFEST mengajak para desainer dan jenama untuk tidak membuat koleksi baru tapi memanfaatkan koleksi yang telah dibuat dengan memberikan sentuhan baru yang disesuaikan dengan perkembangan tren dan kebutuhan pasar terkini.

Dengan konsep ini diharapkan dapat menambah daya jual dan masa pakai suatu koleksi sehingga dapat kembali dipasarkan untuk kelangsungan bisnis. Seperti harapan dari fashion designer Deden Siswanto dimana beliau berharap bisnis ini terus berjalan dengan dinamis memberikan warna yang berbeda. Sedangkan Itang Yunasz menjadikan MUFFEST 2021 ini menjadi tempat untuk memasarkan, mengadakan kontak bisnis secara langsung dengan kolega maupun loyal customer.

Komentar pembaca