• 28 Maret 2024 17:25
DFSK Glory 560 Jadi Primadona Pada IIMS 2019

Jakarta – DFSK Glory i-AUTO menawarkan total maintenance cost selama 5 tahun atau 60 bulan senilai Rp12,5 jutaan dan kendaraan akan tetap dalam kondisi optimal selama perawatan berkala dilakukan secara rutin.

Bagi DFSK, pelayanan purna jual yang terjangkau akan memberikan akses lebih besar kepada masyarakat untuk memiliki kendaraan yang berkualitas, tangguh, dan canggih tanpa harus memikirkan perawatan dan perbaikan berkendara selama bepergian dengan DFSK Glory i-AUTO.

Achmad Rofiqi, PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile menjelaskan, DFSK memperhatikan layanan purna jual harus didukung dengan sumber daya manusia yang kompeten, suku cadang yang original, dan biaya yang terjangkau bagi konsumen, sehingga bisa memberikan peace of mind selama memiliki DFSK Glory i-AUTO.

Konsumen bisa mendapatkan total maintenance cost yang bersahabat ini untuk DFSK Glory i-AUTO di 90 dealer dan jaringan bengkel resmi yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia.

Seluruh jaringan resmi yang dimiliki oleh DFSK sudah didukung dengan peralatan yang canggih, mekanik terlatih yang sudah bersertifikasi oleh DFSK, hingga suku cadang genuine sesuai dengan standar tinggi yang sudah dirancang khusus untuk DFSK Glory i-AUTO.

Setiap bengkel resmi DFSK sudah dilengkapi dengan ruang penyimpanan suku cadang yang menampung seluruh suku cadang yang bersifat fast moving seperti kampas rem, busi, oli, dan beberapa suku cadang lainnya untuk DFSK Glory i-AUTO.

Pasokan suku cadang DFSK didukung juga dengan gudang khusus suku cadang di Pabrik yang terletak di Cikande Serang Banten. Hal ini ditujukan demi kelancaran distribusi suku cadang sehingga konsumen tidak perlu menunggu lama untuk proses penggantian apabila melakukan pemesanan suku cadang.

Semua layanan purna jual dan perawatan yang diberikan adalah perwujudan motto layanan purna jual ‘Cepat, Hemat, dan Profesional’ untuk memastikan konsumen mendapatkan yang terbaik.

“DFSK siap memberikan layanan purna jual terbaik yang tidak akan terlupakan bagi konsumen dimana mereka akan merasakan rasa nyaman dan aman selama bepergian dengan DFSK Glory i-AUTO” jelas Achmad Rofiqi.

“Kami pastikan, jaringan bengkel resmi siap untuk menerima DFSK Glory i-AUTO dengan standar yang sama di seluruh Indonesia, sesuai dengan manifestasi moto All For Customer, melayani konsumen sebaik mungkin” pangkas Achmad Rofiqi.

By Gladis Zahra

Gadis lulusan Unpam, ini lahir tahun 2002 memiliki wawasan yang cukup luas, mulai bergabung ke Lensautama.com sekitar tahun 2019 menjadikan Gadis dapat menyalurkan hobi menulisnya.

Komentar pembaca