• 29 Maret 2024 12:16
Jakarta – Royal Enfield, pemimpin global di segmen sepeda motor ukuran menengah (250-750cc) mengumumkan dibukanya periode pre-booking untuk Royal Enfield Meteor 350 melalui Tokopedia, perusahaan teknologi marketplace terdepan di Indonesia.

Vimal Sumbly, Head Business APAC of Royal Enfield menjelaskan, kami telah mendapatkan sambutan baik untuk sepeda motor kami dan kami terus mengembangkan komunitas Royal Enfield di sini. Untuk memperluas jangkauan keseruan berkendara yang sesungguhnya di Indonesia, kami meluncurkan all-new Meteor 350.

“Sepeda motor ini juga merupakan cara kami untuk memenuhi permintaan yang semakin tinggi akan pengalaman berkendara yang santai dan terjangkau pada segmen kelas menengah kami” kata Vimal Sumbly.

All-new Royal Enfield Meteor 350 easy-cruise memiliki gaya khas Royal Enfield namun tetap menghadirkan fitur-fitur baru, dan akan menjadi sepeda motor yang luar biasa untuk masa kini.

“Kami berfokus untuk memproduksi sepeda motor yang sederhana dan menarik, yang memungkinkan pengendara untuk mengekspresikan diri mereka. Dengan Royal Enfield Meteor 350, kami menghadirkan sepeda motor yang mudah dinavigasi, nyaman dikendarai dengan ergonomis yang apik, serta menyenangkan untuk berkendara jarak jauh di jalan terbuka – ataupun di dalam kota” Ujarnya

“Kami telah menginvestasikan banyak waktu dan upaya untuk membuat navigasi menjadi mudah dan sangat intuitif dengan integrasi Google Maps. Semua informasi lengkap dapat diakses pengendara, sehingga mereka bisa membuat keputusan yang tepat tanpa notifikasi yang mengganggu konsentrasi di jalan” imbuhnya

Dirancang dan dikembangkan oleh tim insinyur berbakat di dua pusat teknik mutakhir Royal Enfield di Chennai, Tamil Nadu, dan Bruntingthorpe, Inggris, Meteor 350 merupakan sepeda motor yang sangat menarik.

Kualitas yang sempurna, kelengkapan, dan hasil akhir yang telah ditingkatkan ke tingkat yang baru, memberikan hasil sepeda motor kelas atas dan modern, dengan tetap mempertahankan DNA Royal Enfield yang sangat ikonik.

Dengan mesin silinder tunggal 349cc dan berpendingin udara, Meteor 350 menghasilkan 20,2 bhp dan torsi 27 Nm pada 4000 rpm, menghasilkan suara low-down mendengung yang merupakan karakteristik mendasar dari sebuah cruiser.

Fitur baru di Meteor 350 adalah pod navigasi TBT (Turn-By-Turn), atau yang dikenal sebagai Royal Enfield Tripper, perangkat tampilan navigasi yang sangat terfokus untuk petunjuk arah secara real time, dirancang dengan Google Maps Platform.

Tripper menampilkan rute terbaik untuk mencapai tujuan menggunakan navigasi roda dua Google Maps yang pertama untuk sepeda motor buatan India. Dipasangkan melalui Royal Enfield App ke smartphone pengendara, Tripper sangat mudah digunakan, memberikan tingkat informasi yang lengkap namun tetap aman dan tidak mengganggu.

Royal Enfield Meteor 350 akan tersedia dalam 7 warna dengan 3 varian berbeda – Fireball, Stellar dan Supernova.

Royal Enfield Meteor 350 menetapkan standar paripurna dalam kelas cruisers. Unit baru ini telah dirancang khusus bagi pengendara yang membutuhkan sepeda motor unik untuk berkendara di kota, tetapi juga merindukan tunggangan tangguh yang memungkinkan mereka untuk menjelajahi jalan terbuka dan membebaskan diri dari tekanan kehidupan sehari-hari.

“Kami #SelaluAdaSelaluBisa untuk berkolaborasi dengan berbagai mitra strategis, termasuk dari industri otomotif, salah satunya dengan brand Royal Enfield yang sangat ikonik” lanjut David.

“Upaya bersama ini kami lakukan untuk membantu para pelaku bisnis dari industri otomotif, seperti Royal Enfield, untuk terus berkontribusi dalam mendorong pemulihan perekonomian Indonesia dengan memanfaatkan kanal digital seperti Tokopedia” tutup David.

Royal Enfield Meteor 350 tersedia untuk pre-booking di Tokopedia, perusahaan teknologi Indonesia, mulai hari ini dengan harga di bawah Rp 100 juta.

Komentar pembaca