• 28 Maret 2024 21:11

TOYOTA HADIRKAN PROMO SERVIS BERKALA KENDARAAN UNTUK MENYAMBUT PERSIAPAN MUDIK LEBARAN

TOYOTA HADIRKAN PROMO SERVIS BERKALA KENDARAAN UNTUK MENYAMBUT PERSIAPAN MUDIK LEBARAN

Lensautama.com –  Tahun ini, program bertajuk “Promo Toyota Mudik Asik – Servis Lebih Mudah, Silaturahmi Makin Indah” digelar mulai 15 April—11 Mei 2019, guna memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan Toyota.

Melalui program ini, pelanggan diajak melakukan servis berkala di bengkel resmi Toyota, sehingga dapat mempersiapkan kendaraannya sedini mungkin agar perjalanan liburan dan mudik  Lebaran bisa berjalan aman, lancar, dan nyaman melebihi ekspektasi mereka.

Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto, menyebutkan bahwa Toyota berkomitmen memberikan Beyond Service dengan hadirnya program servis berkala jelang Lebaran setiap tahunnya.

“Masyarakat Indonesia mempunyai budaya pulang kampung setiap datangnya Idul Fitri dan pergi keluar kota saat liburan Natal & Tahun Baru. Sebagian besar perjalanan itu ditempuh melalui jalur darat menggunakan kendaraan pribadi,” ujar Henry.

Setiap tahunnya, Toyota menyelenggarakan sejumlah program menyambut Lebaran. Program Promo Toyota Mudik Asik yang juga merupakan bagian dari edukasi kepada para pelanggan dalam melakukan perawatan terhadap kendaraannya agar nyaman dan aman digunakan untuk perjalanan mudik Lebaran.

Apalagi kondisi arus mudik dari tahun ke tahun terus meningkat, termasuk yang menggunakan mobil Toyota. Sementara, kondisi infrastruktur jalan dan sarana pendukung lainnya di setiap daerah belum merata.

Program ini melibatkan seluruh jaringan bengkel resmi Toyota di Indonesia dengan didukung para teknisi yang terlatih dan handal. Selain fasilitas berupa diskon jasa servis (service labor fee), program ini juga memberikan diskon untuk suku cadang (parts) tertentu.

Diskon

Pada program Promo Toyota Mudik Asik tahun ini, pelanggan bisa mendapatkan diskon hingga 25% untuk jasa servis dan diskon hingga 20% untuk suku cadangtertentu.

Rinciannya adalah berupa diskon biaya jasa servis sebesar 25% untuk kendaraan >5 tahun atau >100.000 km, dan 20% untuk kendaraan ≤5 tahun atau ≤100.000 km.

Selain diskon biaya jasa servis, para pelanggan juga bisa mendapatkan diskon sebesar 20% untuk penggantian oli TMO Full Synthetic dan diskon sebesar 10% untuk penggantian oli TMO Synthetic.

Di samping itu, pelanggan juga dapat menikmati diskon untuk suku cadang tertentu, antara lain diskon sebesar 5% masing-masing untuk Toyota Differential Gear Oil, Manual Transmission Fluid (MTF), Injector Cleaner, serta Brake Fluid.

Namun, diskon jasa servis dan diskon harga parts ini dapat diperoleh jika pelanggan melakukan booking terlebih dahulu.

Hingga saat ini, jaringan resmi yang dimiliki Toyota mencapai 330 outlet yang tersebar di 34 provinsi di tanah air, dan menjangkau daerah tingkat 2 (kabupaten/kotamadya). Jaringan resmi Toyota memberikan layanan prima yang tidak hanya melayani penjualan, namun menghadirkan layanan purna jual yang dilengkapi fasilitas bengkel perawatan dan pemeliharan, pengadaan spareparts, serta body & cat.

.

TOYOTA HADIRKAN PROMO SERVIS BERKALA KENDARAAN UNTUK MENYAMBUT PERSIAPAN MUDIK LEBARAN

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca