• 28 Maret 2024 20:42

Samsung Indonesia Resmi Luncurkan Terobosan Terbaru, Samsung Lifestyle TV The Terrace

Jakarta – Selama pandemi kita menghabiskan lebih banyak waktu di rumah bersama TV lebih banyak dari sebelumnya, hingga 32% pengguna lebih banyak menggunakan TV mereka di rumah. Momen menonton TV memang menjadi jalur ke dunia luar; saat menonton berita, menikmati hiburan favorit dan bahkan saat bekerja.

Keinginan untuk menikmati pengalaman TV terbaik pun meningkat, dan mendorong Samsung menjawab situasi ini dengan menghadirkan teknologi TV yang berikan pengalaman paling modern.

Samsung Electronics Indonesia resmi meluncurkan terobosan terbaru pada jajaran Samsung Lifestyle TV, The Terrace – Smart TV QLED 4K outdoor pertama di dunia dengan daya tahan kokoh dalam berbagai cuaca.

Fomalhaut Sundamen, Head of TV/AV Product Marketing, Samsung Electronics Indonesia menjelaskan, Samsung mendobrak batasan konvensional akan lokasi menikmati konten TV dan menghadirkan The Terrace, inovasi TV outdoor yang menjawab kerinduan konsumen akan pengalaman luar ruang, sambil menikmati konten hiburan berkualitas 4K yang sama bagusnya seperti di dalam ruangan, cemerlang di bawah siang hari terik maupun temaram sore.

Samsung The Terrace melampaui pengalaman ruang keluarga, menjadi bukti kepemimpinan Samsung dalam teknologi televisi, menghadirkan semua keunggulan teknologi indoor QLED TV ke outdoor.

Tidak hanya fitur yang umum diharapkan dari TV seperti fitur Smart TV dan koneksi wireless, desain estetik serta kualitas gambar, The Terrace juga memiliki durabilitas dan kecerahan prima untuk memberikan pengalaman berkualitas di outdoor.

Dengan brightness hingga 2.000 nits, pengguna tetap nyaman saat menonton TV, bahkan di terik siang hari. Layar QLED 4K dengan refresh rate MR240 (120Hz) sempurna untuk penggemar siaran dan game olahraga yang padat gerakan cepat.

Selain itu, layarnya dilengkapi Anti Reflection yang meminimalkan refleksi atau glare yang tidak diinginkan. Ditambah teknologi Adaptive Picture, baik dalam situasi terang maupun gelap, The Terrace akan menyesuaikan kecerahan layar untuk menampilkan gambar jelas dan tajam.

Didukung oleh Tizen, platform Smart TV Samsung, The Terrace menawarkan berbagai konten platform terkemuka yang menghadirkan hiburan tanpa batas. Terdapat fitur Multi View yang menampilkan konten TV dan konten smartphone bersamaan di satu layar, dengan ukuran masing-masing konten yang dapat disesuaikan sesuai selera dan kebutuhan.

The Terrace telah hadir di Indonesia dalam ukuran 65 inci dengan harga Rp. 72.999.000,-, dan 75 inci seharga Rp. 136.999.000,-. Untuk pembelian The Terrace hingga 28 Februari 2021, dapatkan potongan harga sebesar 20+21% dan bonus berupa Wallmount WMN4277TT/XY senilai Rp. 3.299.000,-.

“Samsung akan senantiasa menghadirkan inovasi yang memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna, yang bahkan tidak terbayangkan sebelumnya, seperti The Terrace” jelas Fomalhaut.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca