• 29 Maret 2024 00:49

Jakarta – Touring Club Indonesia (TCI) kembali melakukan aktivitas perjalanan jarak jauh dengan menjelajah Pulau Sumatera di penghujung tahun 2020 hingga awal tahun 2021.

Perjalanan kali ini diikuti oleh berbagai macam model kendaraan roda empat dari berbagai komunitas otomotif, termasuk DFSK Glory 580 yang mewakili DongFeng Owner Club Indonesia (DOCI) sukses membuktikan diri handal melintasi berbagai medan dan kondisi jalan yang beraneka ragam setelah ribuan kilometer perjalanan.

Perjalanan DFSK Glory 580 bersama TCI melintasi Sumatera sedari Lampung hingga Tugu Kilometer Nol Indonesia yang berada di Sabang Aceh, melalui rute Lintas Timur dan Lintas Barat, berlangsung dari tanggal 20 Desember 2021 dan kembali pada 4 Januari 2021.

Mobil SUV tangguh buatan Indonesia berisikan 3 orang penumpang yang terdiri atas Teddy Nugraha, Hari Suwando, dan Rahmat sukses melakukan perjalanan dengan nyaman dan kembali dengan selamat setelah mengarungi perjalanan hingga 6.500 kilometer.

Teddy Nugraha dan rekan-rekan menjelaskan keikutsertaannya kali ini sengaja dilakukan untuk menyalurkan hobinya sebagai pecinta otomotif yang senang melakukan touring dengan mobil kesayangan ke berbagai daerah serta menikmati perjalanan.

“Pada kesempatan kali ini saya juga mendapatkan kesempatan yang sangat leluasa dan maksimal untuk mengeksplorasi kemampuan DFSK Glory 580 bersama rekan-rekan saya, apalagi jalur di Sumatera terkenal cukup menarik untuk dikunjungi dan menantang untuk dijelajahi” kata Teddy Nugraha.

“Kami menilai DFSK Glory 580 adalah kendaraan yang tangguh dan handal untuk digunakan di berbagai kondisi, termasuk bermanuver di jalan raya serta melintasi berbagai medan non aspal” Ujar Hari Suwando.

Rahmat menambahkan bahwasanya untuk touring kali ini tidak ada persiapan khusus yang dilakukan, baik persiapan untuk kendaraan dan peserta touring.

Peserta perjalanan hanya mempersiapkan fisik dan bermodal semangat untuk mengikuti rangkaian perjalanan yang siap memberikan pengalaman yang tidak akan ternilai harganya mengeksplorasi Sumatera bersama DFSK Glory 580.

“Selama perjalanan tidak ada kendala yang berarti dan kami bisa kembali pulang ke rumah dengan baik bersama dengan pengalaman yang tidak terlupakan selama di Sumatera dengan DFSK Glory 580” jelas Rahmat.

“Ini bisa menjadi bukti bagaimana DFSK senantiasa menghadirkan kendaraan yang handal untuk melintasi berbagai daerah di Indonesia dengan nyaman dan tentunya tetap mengedepankan keselamatan bagi penumpangnya” imbuh Robin Liuswandi, Assistant Head of Customer Service Division PT Sokonindo Automobile.

“Semoga pengalaman ini bisa dirasakan juga oleh para konsumen DFSK Glory 580 lainnya, mendapatkan perjalanan yang menyenangkan dan aman” tutup Robin Liuswandi.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca