• 20 April 2024 18:17

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Ketua DPC BPPKB Banten Memilih Moestaqiem Dahlan Sebagai Ketua Untuk Masa bakti 2020 – 2025

Jakarta – DPC Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar (BPPKB) Banten memilih Moestaqiem Dahlan sebagai ketua untuk masa bakti 2020 – 2025. Organisasi tersebut siap meningkatkan berbagai program yang bermanfaat bagi masyarakat luas.

Moestaqiem Dahlan, ketua untuk masa bakti 2020 – 2025 mengungkapkan, ssaya berterima kasih telah diberi kepercayaan untuk memimpin DPC BPPKB Banten Jakarta Pusat. Ini amanat yang akan saya emban dengan sebaik-baiknya.

Bekal utamanya adalah aspirasi dari segenap keluarga besar DPC BPPKB Banten Jakarta Pusat. Dalam hal ini dari PAC-PAC. Semuanya akan dikelola untuk kebaikan bersama.

Baca Juga : BPPKB Macan Kumbang Pondok Benda, Buka Posko Bantuan Korban Banjir Bandang Sukabumi

“Saya berharap organisasi ini, sesuai dengan namanya, menjadi perekat dalam keragaman” kata Dahlan.

DPC BPPKB Banten Jakarta Pusat, sambung Dahlan, harus berusaha selalu berada di garda terdepan dalam upaya meningkatkan rasa, sikap, dan langkah yang bersifat kekeluargaan di tengah keragaman masyarakat Jakarta.

“Ada tiga program. Pendidikan atau Edukasi, Pendampingan atau Advokasi, dan Kampanye atau Publikasi. Nanti kami turut dalam upaya memajukan masyarakat, misalnya dengan pelatihan-pelatihan” jelas Dahlan.

Pihaknya siap mengadvokasi warga dan mengadakan pendidikan dengan gerakan dan publikasi dalam rangka turut menyukseskan pembangunan masyarakat, khususnya di ibu kota.

“Moto kami berjuang, beramal, dan berakhlakul karimah” imbuhnya.

Dahlan menambahkan, pihaknya, di akar rumput seperti tempayan. Pihaknya wajib menjaga marwah para sesepuh. Dia mengingatkan lambang golok kembar, tasbih, dan segi lima sangat bermakna.

“Golok gembar itu titipan jawara, tasbih titipan ulama, segi lima berarti kami sangat berpedoman pada Pancasila” tutup Dahlan

Baca Juga : BPPKB Banten Mekar Baru, Silaturahmi Dengan Instansi Pemerintah

Di Tugaskan Kapolres Tangsel, Ormas di Tangsel Harus Perkuat Persatuan dan Kesatuan

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca