• 15 April 2024 23:28

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Ramadan 2Stroke Meet Up Ajang Silaturahmi Pemilik Sepeda Motor 2Tak

Sepeda Motor 2Tak

Jakarta – Para penggemar dan komunitas pemilik sepeda motor 2Tak di Jakarta dan sekitarnya akan mendapat suguhan program di bulan puasa. Melalui event Ramadan 2Stroke Meet Up yang digagas oleh NaikMotor, Indoclub dan Human On Wheels, para ‘2T Lovers’ bakal bersua dan bertegur sapa dalam kebersamaan di akhir pekan sambil mengisi suasana Ramadan. Acara ini akan dilangsungkan di Idemitsu Moto Lounge, Jl. TB SImatupang No.18 pada Minggu (31/3/2024).

Drencanakan sebanyak 500 motoris pemilik motor bermesin dua langkah akan hadir berkumpul untuk menikmati berbagai acara yang akan diawali dengan Buka Puasa Bersama. Undangan sudah disebar ke berbagai komunitas pemilik sepeda motor dua langkah dari jenis bebek, matik hingga sport dan trail.

Bukan sekadar asal kumpul, namun acara Ramadan 2Stroke Meet Up mempunya misi untuk mengedukasi para pemilik sepeda motor 2-Tak. Salah satunya ada diskusi dengan para pelaku bisnis industri aftermarket sepeda motor termasuk menghadirkan para mantan pembalap era 2-Tak tahun 1990-an.

Selain itu, bakal ada pula pemilihan sepeda motor 2-Tak yang dibawa oleh peserta melalui Most Proper 2T Motorcycles untuk mendapatkan apresiasi dari penitia berdasarkan aspek restorasi seperti detail, komposisi termasuk penggunaan partsnya.

Agar momen selama acara berlangsung dapat terekspos, panitia juga mengadakan Instagran Photo Contest yang berhadiah uang tunai dan produk dari sponsor.

Raihan Arief dari NaikMotor mengatakan, diadakannya acara Ramadan 2Stroke Meet Up untuk memfasilitasi silaturahmi para penggemar sepeda motor khususnya jenis 2-Tak dalam suasana bulan suci puasa.

“Kita mengambil momentum bulan puasa untuk mengakrabkan silaturahmi antarmotoris khususnya di kalangan pecinta sepeda motor 2-Tak. Banyak di antara mereka yang mau mudik ke kampung halaman naik motor, di sini bisa berbagi tips sekaligus mencari kebutuhan lainnya” ujarnya

“Kami dari NaikMotor, Indoclub dan Human On Wheels juga mengajak para pelaku bisnis sepeda motor untuk mengisi acara ini agar terjadi simbiosis mutualisme antara produsen dan konsumen. Tidak itu sajam kami juga mengundang para mantan pembalap di era 1990-an yang pernah merasakan balapan menggunakan mesin 2-Tak untuk berbagi pengalaman dengan komunitas” jelas Raihan.

Cargloss, CLD Racing, RCB, WRX Exhaust, Rolling Speed, Aspira Premio, Nosa.VIP, ARM Exhaust, Brisk, ADX Tire, Cargloss, Iqos, KYB.

Sebagai rangkaian penutup, acara akan diakhiri dengan Nigh Ride dari lokasi acara untuk berkeliling menuju finis di FX Sudirman, Jakarta Selatan.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca