BPPKB Banten Mekar Baru, Silaturahmi Dengan Instansi Pemerintah

Advertisements

Jakarta – Organisasi Masyarakat (Ormas) BPPKB Banten Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Kecamatan Mekar Baru dalam rangka mewujudkan tali silaturahmi yang bertujuan untuk saling bersinergi antara Instansi Pemerintah, Kecamatan, Institusi TNI dan Polri se Kecamatan Mekar Baru, Kabupaten Tangerang.

Selain bersilaturahmi Ormas BPPKB DPAC Mekar Baru memberikan Surat Keputusan (SK) yang baru struktur keanggotaan kepada semua Instansi yang ada di Kecamatan Mekar Baru.

“Semoga dengan kami bersilaturahmi ke semua Instansi seperti Kantor Kecamatan, Koramil, Polsek, bisa saling bersinergi. Silaturahmi kami juga sekalian memberikan Surat Keputusan (SK) struktur keanggotan yang baru” Ujar Jamsari, Ketua Ormas BPPKB Banten DPAC Mekar Baru.

“Mudah-mudahan kedepannya kita akan selalu bersinergi demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang kami cintai ini” Imbuhnya

BPPKB Banten DPAC Mekar Baru yang baru ini kami punya tujuan yang diantarnya.

  1. Meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) kepada masyarakat umumnya dan pada anggota khususnya.

  2. Meningkatkan kesejahteraan lahir dan bathin anggota yang penuh kekeluargaan.

  3. Mengembangkan sistem kemasyarakatan yang berdasarkan hukum yang berlaku di Indonesia.

Dan tugas kami, sebagai pengurus organisasi BPPKB Banten DPAC Mekar Baru diantaranya.

  1. Mendorong dan meningkatkan peran serta anggota untuk mensukseskan Pembangunan nasional.

  2. Mendidik, melatih dan membimbing para anggota untuk integritas diri serta kwalitas iman, ilmu dan amal nyata yang bermanfaat bagi masyarakat.

  3. Mendirikan dan membina wadah pengabdian masyarakat, menyalurkan karya serta darma bakti sesuai dengan bakat dan kemampuan masing-masing anggota.

  4. Meningkatkan kesadaran masyarakat, bernegara dan berbangsa bagi anggota dan masyarakat umumnya.

“Saya berharap semoga ormas BPPKB Banten DPAC Mekar Baru dan sekitarnya yang baru lebih maju dan lebih solid lagi” tutup Jamsari.

Baca Juga : BPPKB Macan Kumbang Pondok Benda, Buka Posko Bantuan Korban Banjir Bandang Sukabumi

Komentar pembaca