Di Tugaskan Kapolres Tangsel, Ormas di Tangsel Harus Perkuat Persatuan dan Kesatuan

Advertisements

Tangerang – Jelang perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75, diadakan apel kebangsaan ormas se Tangerang Selatan di lapangan Kantor Kecamatan Pamulang Tangerang Selatan.

Apel Kebangsaan yang diinisiasi oleh ormas di Tangsel bertujuan untuk memperkuat persatuan dan kesatuan dalam menyambut HUt RI ke 75 menghadapi pilkada.

Apel langsung dipimpin Kapolres Tangerang Selatan AKBP. Iman Setiawan, S.IK, M.Si dan Kolonel Inf. Bambang Hery Tugiyono Dandim 0506 Tangerang, diikuti sekitar 400 ratus peserta dari ormas se-Tangsel.

Di Tugaskan Kapolres Tangsel, Ormas di Tangsel Harus Perkuat Persatuan dan Kesatuan (Foto : lensautama/Yudi)

Acara ini juga bagian dari arahan Presiden Jokowi dalam pidato Sidang MPR dan DPR RI menyambut HUT RI ke -75, untuk “Kampanye Masker” tidak diabaikan guna mematuhi Protokol Kesehatan di masa pandemi Covid-19.

“Mari kita bersama menjaga persatuan dan kesatuan antar Ormas Khususnya diwilayah hukum Polres Tangerang Selatan untuk mewujudkan kamtibmas” Ujar Kapolres Tangerang Selatan AKBP. Iman Setiawan, S.IK, M.Si.

“Di setiap indufidu tidak ada pertentangan, kita selalu solid Indonesia akan selalu Maju” jelas Kapolres.

“Kegiatan ini bagian dari kampanye masker sesuai arahan Presiden, tidak kendor dalam mematuhi protokol kesehatan, gunakan masker dengan baik dan benar” Ujar Dandim 0506 Tangerang dan Kolonel Inf. Bambang Hery Tugiyono.

Ormas di Tangsel Harus Perkuat Persatuan dan Kesatuan (Foto: Yudi)

Kegiatan apel kebangsaan tersebut berlangsung aman dan kondusif dengan memperhatikan protokol kesehatan. Ormas se-Tangsel berjanji untuk bersama mengawal dan mengamankan pesta demokrasi masyarakat Tangsel berjalan dengan damai.

Turut hadir dalam kegiatan, ormas MPC Pemuda Pancasila, Laskar Merah Putih Tangsel, Forkabi Tangsel, Labbas, Pendekar Banten, Paku Banten, BPPKB Banten, FBR Tangsel, KBPP, PPM, Kembang Latar, LMPI, JTB, LTS, BMB, Bamus Tangsel, FKPPI, Badak Banten.

Komentar pembaca