Inilah Pemenang Ajang Desain Honda Brio Virtual Modification #3

Advertisements

Jakarta – PT Honda Prospect Motor mengumumkan desain dari Muhammad Haekal Shafi berhasil keluar sebagai pemenang dari kompetisi Honda Brio Virtual Modification (V-Mod) #3 di Jakarta.

Desain dari peserta yang berasal dari Tangerang ini terpilih sebagai yang terbaik dari total 789 karya yang telah terkumpul dari seluruh Indonesia sejak 11 Mei – 31 Juli 2020.

“Honda banyak melakukan aktivitas digital seperti Honda Brio V-Mod ketiga dan ini menjadi ajang bagi para modifikator (digital) untuk berkreasi menjadi yang terbaik disaat kontes offline belum bisa jalan” Ujar Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM.

Honda Brio Virtual Modification (V-Mod) merupakan kompetisi modifikasi digital dengan menggunakan mobil Honda Brio, dimana setiap orang dapat berpartisipasi dengan mengirimkan desain modifikasinya dalam format digital.

“Honda Brio V-Mod ketiga diikuti 789 peserta meningkat dari tahun pertama yang diikuti 500-an peserta, tahun kedua 600-an peserta juga dengan peningkatan kualitas desain yang semakin baik” jelasnya.

Berbeda dengan tahun sebelumnya dimana Brio V-Mod #2 mengusung konsep Racing vs Elegan, event kali ini fokus dengan tema Racing Garage.

Kriteria penilaian untuk kompetisi ini terdiri dari kreativitas modifikasi bergaya Racing dengan tetap mempertimbangkan aspek keselamatan berkendara, suspensi, orisinalitas, decal tanpa merubah atau menghilangkan karakter dari Honda Brio, serta dengan mempertimbangkan faktor realisasi pada mobil asli.

Adapun juara 1 Honda Brio V-Mod #3 kali ini diraih Muhammad Haekal Shafi, juara dua direbut Deden Deshmahikmawan, dan juara ketiga diraih Mochamad Rizal. Masing-masing mendapatkan uang tunai senilai Rp 15 juta, Rp 10 juta, dan Rp 7 Juta.

Selain mengadakan kompetisi Honda Brio V-Mod, Honda juga memperkenalkan aktivitas berbasis digital yaitu Honda Racing Simulator Championship (HRSC) yang telah dimulai sejak 11 Juli – 29 Agustus 2020.

Sementara itu, karya dari Pranoyo Aditya berhasil menjadi pemenang dari kategori ‘Best Decal’ dan berhak mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp5.000.000.

Karya dari Muhammad Azra berhasil mendapatkan total dukungan terbanyak yaitu 158 dukungan dan mengungguli 19 desain lainnya yang terpilih sebagai finalis dan berhak mendapatkan uang tunai sebesar Rp3.000.000.

“Penggarapan desain modifikasi pemenang juga dibuat dengan detail pengerjaan dengan tingkat kesulitan tinggi bukan hanya eksteriornya, melainkan juga interior yang diimbangi dengan fungsionalitas setiap parts yang disematkan secara keseluruhan” pangkas Andre Mulyadi sebagai Founder dari National Modificator & Aftermarket Association.

Galeri Foto Pemenang Ajang Desain Honda Brio Virtual Modification #3

Komentar pembaca