• 29 Maret 2024 02:56

Jakarta – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melalui Mitsubishi Protect, menghadirkan program purna jual dan perawatan kendaraan “Rainy Campaign”.

“Rainy Campaign” merupakan program paket perawatan kendaraan Mitsubishi Motors yang bertujuan untuk mempersiapkan kondisi kendaraan guna memberikan rasa aman kepada pelanggan menghadapi musim hujan dan libur akhir tahun 2020 hingga awal tahun 2021.

“Rainy Campaign” ditujukan kepada konsumen dengan model Pajero Sport1, Xpander (termasuk Xpander Cross), Mirage dan Outlander Sport, dan diselenggarakan pada periode 1 Desember 2020 – 2 Januari 2021 di seluruh diler resmi Mitsubishi Motors dengan fasilitas 3S.

Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI menjelaskan, program ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman dalam berkendara serta kemudahan bagi konsumen dalam melakukan perawatan kendaraan dengan standar prosedur dan komponen asli Mitsubishi Motors.

Detail informasi terkait program “Rainy Campaign” yang dihadirkan Mitsubishi Protect dalam periode ini sebagai berikut:

  1. Engine Care

Merupakan paket perawatan/ penggantian komponen: oli mesin, filter oli dan Fuel System Cleaner (cairan pembersih sistem saluran bahan bakar), dengan manfaat diskon spesial sebesar 20% dari harga eceran normal.

  1. Safety Care

Merupakan paket perawatan/ penggantian komponen: Brake Pad, Brake Shoes dan Brake Fluid, dengan manfaat diskon sebesar 20% dari harga eceran normal.

  1. Wiper Care

Merupakan paket perawatan/ penggantian komponen: Wiper RH (Wiper Kanan), Wiper LH (Wiper Kiri) Wiper RR (Wiper Belakang) dan Washer Fluid (cairan khusus pembersih kaca), dengan manfaat diskon sebesar 20% dari harga eceran normal.

Konsumen yang melakukan perawatan dan pembelian ketiga paket tersebut berhak mendapatkan gratis 2 (dua) liter oli mesin.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut terkait program dan paket perawatan “Rainy Campaign” konsumen dapat menghubungi diler resmi Mitsubishi Motors terdekat, maupun Mitsubishi Motors Customer Care di 0804-1-300-300.

By Gladis Zahra

Gadis lulusan Unpam, ini lahir tahun 2002 memiliki wawasan yang cukup luas, mulai bergabung ke Lensautama.com sekitar tahun 2019 menjadikan Gadis dapat menyalurkan hobi menulisnya.

Komentar pembaca