Penjualan Filter Udara Ferrox Untuk Kawasaki Ninja ZX25R Paling di Buru Konsumen

Advertisements

Jakarta – PT Prima Semesta Asia (PRIMES ASIA) selaku distributor tunggal filter udara Ferrox di Indonesia dan Asia yang sudah beroperasi sejak tahun 2011, Kawasaki Indonesia berpa bulan lalu meluncurkan Ninja ZX25R, motor sport 4 tak 250cc empat silinder yang langsung viral dan disambut antusias oleh para pecinta motor sport di Tanah Air.

PT Prima Semesta Asia spesialis filter udara dengan merek Ferrox turut menyambut kehadiran keluarga baru Ninja ini dengan menghadirkan filter udara yang diproduksi dari bahan stainless steel 304 Jepang.

Andy Hasten, Marketing Manager PT Primes Asia menjelaskan, pada komponen penyaring udara yang diproduksi dari material stainless steel 304 menggunakan teknologi terbaru anyaman Diamond Twilled Weave Wire Mesh dengan kerapatan celah antar rajutan sebesar 45mikron bisa menyaring cairan dan partikel sebesar 45 mikron.

Baca Juga : Menyambut New Normal, Ferrox Kelurkan Filter Udara Kawasaki Ninja ZX25R

“Filter udara Kawasaki Ninja ZX-25R ini merupakan produk yang menolong angka penjualan Ferrox selama masa Pandemik, hampir satu kontener laku terjual” Ujra Andy.

Filter udara Kawasaki Ninja ZX-25R, menerapkan desain frame atau bingkai dengan konstruksi lebih tebal dan lebar pada bagian bidang penopang perekat saringan udara. Bingkai menjadi semakin kokoh, awet dan konturnnya tidak akan berubah pada saat terjadi perubahan tekanan udara.

Material stainless steel 304 menggunakan teknologi terbaru anyaman Diamond Twilled Weave Wire Mesh dengan kerapatan celah antar rajutan sebesar 45mikron bisa menyaring cairan dan partikel sebesar 45 mikron.

“Filter udara dengan layanan purna jual berupa garansi selama enam bulan ini dipasarkan dengan harga Rp.675.000” terang Andy.

Andy memaparkan, untuk penjualan Ferrox kita bagus tahun ini kita naik hampir 15 persen, akan tetapi tahun lalu kita ngedrop hampir 60 persen,dan untuk prodak kita naik di roda 2 kita ketolong sama Filter udara untuk Kawasaki.

Komentar pembaca