• 20 April 2024 12:56

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Dalam Masa Pandemi Covid-19, Ferrox Kenalkan Produk Pembersih Udara Untuk Kabin Mobil

Jakarta – PT Prima Semesta Asia (PRIMES ASIA) selaku distributor tunggal filter udara Ferrox di Indonesia dan Asia, perkenalkan UV-C Air Purifier, produk baru untuk meningkatkan kualitas udara dalam ruangan. UV-C Air Purifier menggunakan sinar ultra violet untuk mensterilkan udara sekaligus menghilangkan bau tidak sedap.

“UV-C Air Purifier memiliki cakupan atau cover area hingga 10 meter kubik, tentunya sangat efektif digunakan pada kabin mobil” Ujar Andy Hasten, Marketing Manager PT Prima Semesta Asia.

Untuk pemakaian dalam kabin mobil UV-C Air Purifier dioperasikan menggunakan catu daya model USB dengan konsumsi 4,5 watt memiliki kemampuan mensterilkan udara hingga 5.000 jam kerja dengan siklus penggantian lampu UV sekitar 6 bulan.

Baca Juga : Penjualan Filter Udara Ferrox Untuk Kawasaki Ninja ZX25R Paling di Buru Konsumen

Sedangkan untuk membersihkan area kabin mobil, Primes Asia menghadirkan UV-C Sterilizer Wand yang bisa menghancurkan struktural DNA dan RNA dari bakteri, kuman dan virus secara efektif. Bentuknya yang ringkas dan ringan produk ini memberikan kemudahan digunakan pada berbagai permukaan yang rata hingga sudut kabin mobil yang sulit dijangkau seperti sela-sela door trim atau konsol.

“Untuk penjulan produk stabilizer aki wizard Fire, Primes Asia memberikan spesial diskon hingga 40 persen pada gelaran flash sale setiap bulannya di berbagai toko online” jelas Andy.

Harga untuk UV-C Air Purifier di bandrol Rp 750.000,- sedangkan UV-C Sterilizer Wand di bandrol Rp 375.000,- dan dilengkapi dengan garansi selama 3 bulan sejak tanggal pembelian, plus diskon 10 persen untuk pembelian di bulan Oktober dan November.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca