Dengan Galaxy Creator Workshop, Semuanya Bisa Jadi Content Creator

Advertisements

Jakarta – Samsung Electronics Indonesia (SEIN) mengajak pengguna smartphone Samsung Galaxy untuk menjadi content creator di Galaxy Creator Workshop (GCW). Samsung menghadirkan beragam pilihan Smartphone yang dapat dipilih untuk berkreasi dan menciptakan konten dengan beragam fitur dan teknologi yang dibawa Galaxy A01 Core|A01|A11.

Inisiatif ini bertujuan memberikan inspirasi bagi generasi muda untuk tidak perlu khawatir dan jangan takut untuk memulai dan menuangkan ide untuk membuat konten yang awesome dengan Samsung Galaxy A series, sehingga dapat mewujudkan keinginannya menjadi seorang konten kreator.

Pengguna smartphone Samsung Galaxy A series dapat bergabung dalam GCW dengan mendaftar melalui aplikasi Samsung Member, sebuah aplikasi untuk para pengguna smartphone Samsung Galaxy dan produk Samsung lainnya.

Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia menjelaskan, Melalui Galaxy Creator Workshop, kami mengajak pengguna Galaxy A series untuk mengubah tantangan menjadi peluang, yaitu menjadi content creator #withGalaxy di genggaman Anda. Dengan fitur esensial Galaxy A01 Core, A01 dan A11, kita bisa membuat konten keren dari sekarang dan terus mengasah kreativitas kita menjadi content creator.

Samsung akan menunjukkan beberapa cara membuat konten awesome dengan Galaxy A51 dan A71, konten Awesome akan menghasilkan lebih banyak views dan pada akhirnya akan menghasilkan pendapatan bagi content creator.

“Galaxy Creator Workshop yang diadakan melalui aplikasi Samsung Member, akan terdiri dari 3 sesi: sesi ‘Semua Bisa Jadi Content Creator’, sesi ‘Be a Creator, Be Awesome You’, dan sesi ‘Create Your Content for Your Business’. Sekarang adalah momen yang tepat untuk mengoptimalkan Galaxy A series lebih dari sekedar alat berkomunikasi” Ujar Irfan Rinaldi.

“Perkembangan teknologi berperan besar terhadap adanya fenomena ini. Dengan semakin banyaknya ragam media sosial yang dapat digunakan untuk membangun audience, semakin canggih dan terjangkau perangkat yang dapat digunakan untuk mempermudah dalam membuat konten dan karya” papar Rade Tampubolon, CEO & Co-Founder SociaBuzz.

“Gunakan alat yang mudah dioperasikan dari mulai perangkat dan aplikasinya, seperti Samsung Galaxy A01 Core|A01|A11. Yang terakhir adalah A/B testing, yaitu konsisten bereksperimen dan terapkan: create, evaluate, revise, repeat” jelas Ogut Mudacumasekali, Content creator.

Dengan beragam fitur dan teknologi yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy A01 Core|A01|A11seperti prosesor mumpuni, kamera terbaik, dan baterai berkapasitas besar, hal ini menjadi sangat penting untuk mendukung penggunanya yang ingin memulai menjadi content creator.

Komentar pembaca