• 29 Maret 2024 09:23

Di Bulan Agustus 2020, Mitsubishi Mempersembahkan Program Penjualan Menarik Untuk Para Konsumen

JakartaPT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), mempersembahkan program penjualan menarik untuk para konsumen yang ingin merayakan bulan kemenangan ini bersama kendaraan Mitsubishi idamannya.

Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI menjelaskan, Ini menjadi kesempatan yang baik bagi konsumen untuk mendapatkan keamanan, kenyaman dan keuntungan dari model kendaraan kami di setiap aktivitas yang dilakukannya.

“Kami berharap konsumen dapat tetap merayakan kemerdekaan dengan keluarga dan melakukan petualangan baru senyaman di rumah bersama kendaraan Mitsubishi Motors” jelasnya.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut terkait layanan penjualan dari MMKSI, konsumen dapat menghubungi dealer resmi Mitsubishi Motors terdekat.

Program pembiayaan bunga rendah 0% sampai dengan tenor 2 tahun, atau gratis asuransi 2 tahun, atau cicilan ringan mulai dari 4 juta untuk pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance (S&K berlaku).

Paket Smart Cash dengan bunga 0% selama 1 tahun dan gratis asuransi serta biaya admin melalui PT Dipo Star Finance (S&K berlaku).

Program pembiayaan khusus karyawan dengan DP 25% dan gratis asuransi 2 tahun dari PT Dipo Star Finance dan masih banyak lagi.

Khusus pembelian Triton 4×2 dan L300 di bulan Agustus 2020 akan mendapatkan program penawaran khusus dari leasing tertentu.

Seluruh program memiliki syarat dan ketentuan berlaku. Untuk mengetahui lebih lanjut terkait program ini, konsumen dapat langsung menghubungi dealer Mitsubishi Motors terdekat.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca