OPPO Hadirkan Aksesori Eksklusif untuk OPPO Reno4

Advertisements

Jakarta – Seiring perkembangan jaman, peran perangkat smartphone semakin memiliki banyak fungsi, salah satunya bagian dari fashion penggunanya. Tidak heran apabila banyak produsen smartphone yang kini melakukan pengembangan lebih di sisi desain sebuah perangkat ponsel cerdas.

OPPO sebagai sebuah peluang untuk menyasar target pengguna anak muda yang selalu up-to-date dengan perkembangan jaman, terutama pada sisi fashion dengan menghadirkan perangkat OPPO Reno4.

“OPPO Reno4 pilihan tepat untuk mendukung aktivitas anak muda di media sosial dan dalam gaya keseharian sesuai tren masa kini” Ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Tren Outfit of The Day (OOTD) sangat memengaruhi kebutuhan penampilan keseharian konsumen muda terhadap perangkat yang stylish, sekaligus memiliki kemampuan fotografi dan videografi memukau.

OPPO Reno4 hadir dengan fitur AI Color Portrait yang dapat memisahkan objek foto tetap berwarna, sedangkan latar belakang menjadi hitam-putih. Fitur ini tersedia untuk kamera depan maupun kamera utama, baik untuk pengambilan foto maupun video.

OPPO Reno4 memiliki fitur Ultra Night Portrait yang dapat menghasilkan latar belakang blur dengan saturasi warna tinggi dan cerah, sedangkan foto objek tetap terlihat terang dengan detail terjaga. Fitur ini dapat menghasilkan foto malam hari dengan latar belakang layaknya menggunakan lensa kamera profesional dengan bukaan (aperture) besar.

Fitur ini juga hadir pada kamera utama OPPO Reno4 melalui Ultra Steady Video 3.0 dengan kemampuan yang telah ditingkatkan, cocok untuk anak muda yang kreatif dalam menyajikan konten-konten berbasis video.

OPPO bekerja sama dengan salah seorang desainer ternama Indonesia, Rinaldy Yunardi untuk membuat berbagai macam aksesori yang akan melengkapi perangkat OPPO Reno4, OPPO Watch maupun OPPO Enco series.

“OPPO Reno4 telah menginspirasi saya untuk menjelajahi cerita tentang perjalanan hidup dengan menciptakan aksesori untuk teknologi smartphone yang menangkap esensi masa lalu, masa kini, dan visi saya tentang masa depan” papar Rinaldy Yunardi.

Komentar pembaca