Fitur-Fitur Otomatis yang Ada di DFSK Glory i-AUTO

Advertisements

Jakarta – DFSK Glory i-AUTO hadir di segmen mid size sport utility vehicle (SUV) dengan menawarkan sejumlah inovasi dan menjadi pilihan baru bagi seluruh konsumen di Indonesia.

Sebagai flagship kendaraan DFSK di Indonesia, DFSK Glory i-AUTO dilengkapi dengan intelligent feature untuk melengkapi desain yang atraktif dan performa yang kuat.

“DFSK Glory i-AUTO dilengkapi dengan intelligent feature untuk meningkatkan rasa percaya diri dalam berkendara, sehingga pemilik kendaraan bisa lebih aman, nyaman, dan memberikan pengalaman berkendara yang sensasional selama perjalanan” Ujar Deputy Marketing Director PT Sokonindo Automobile, Major Qin.

Intelligent Feature ini berisikan sejumlah fitur otomatis dan modern untuk menunjang mengemudi dan perjalanan selama di dalam DFSK Glory i-AUTO. Semua ini hanya bisa didapatkan di DFSK Glory i-AUTO dengan harga Rp 329.699.000 (on the road DKI Jakarta).

Sebagai tambahan, mobil ini juga dilengkapi cornering light pada foglamp sehingga akan membantu pengemudi mendapatkan pencahayaan tambahan saat berbelok.

Selain itu lampu belakang memiliki desain Hammer Shaped LED dengan Sequential Turn Signal dinamis dan atraktif yang akan meningkat kewaspadaan pada pengendara di belakang ketika hendak berbelok.

Kemudian pintu belakang juga dilengkapi dengan Foot Operated Tailgate yang bisa dibuka cukup dengan ayunan kaki, dan dilengkapi dengan power liftgate agar mudah untuk menutup pintu bagasi.

Salah satu kecanggihan yang ditawarkan oleh DFSK Glory i-Auto adalah Smart Key yang sudah dilengkapi Immobilizer untuk keamanan kendaraan. Selain itu Smart Key ini selain bisa untuk mengunci dan membuka pintu, dan membuka pintu bagasi, juga memiliki satu fungsi rahasia.

Smart Key ini bisa membuka dan menutup kaca jendela, dengan cara menahan tombol lock untuk menutup jendela dan menahan tombol unlock untuk menutup kaca jendela.

Beralih ke interior, tersedia head unit pintar layar sentuh 9 inci dengan bermacam-macam menu mulai dari hiburan, GPS, sampai dengan sumber dari fitur voice command i-Talk. Saat akan parkir, pengemudi akan dipermudah dengan 360-Degree Surround Video Camera untuk memberikan pandangan di sekitar kendaraan parkir.

Penumpang juga semakin nyaman di perjalanan bersama dengan DFSK Glory i-AUTO pengaturan AC sudah model digital dan bisa di set otomatis untuk mempertahankan suhu kabin sesuai dengan keinginan.

DFSK Glory i-Auto kemudian dilengkapi dengan Vehicle Running Recorder yang merekam segala kondisi perjalanan. Kamera yang ada di belakang kaca spion tengah ini akan merekam kondisi dan kejadian selama perjalanan, sehingga apabila terjadi kecelakaan maka rekaman ini bisa menjadi barang bukti bagi pengemudi kendaraan.

“DFSK tidak hanya sekedar menghadirkan kendaraan untuk menjadi solusi mobilitas, namun juga untuk memenuhi berbagai kebutuhan lainnya termasuk di dalamnya gaya hidup” tutup Major.

Komentar pembaca