Terus Utamakan Kepuasan Pelanggan, MMKSI Hadirkan Merdeka Campaign

Advertisements

JakartaMitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) konsisten dengan komitmennya untuk memberikan kepuasan dan kenyamanan kepada konsumen dalam layanan purna jual melalui After Sales Corporate Value ‘Mitsubishi ONE’ yang memiliki esensi utama yaitu “Forward Thinking for Customer”.

PT MMKSI mengimplementasikan core value ini sejak diperkenalkan pada November 2019 lalu dalam mengutamakan kebutuhan dari konsumen dan selalu memberikan inovasi yang tentunya dapat memudahkan konsumen dalam mendapatkan layanan.

PT MMKSI ingin memberikan penawaran menarik untuk perbaikan dan perawatan kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Indonesia melalui ‘Merdeka Campaign’ pada periode 15 Agustus – 19 September 2020.

“Sebagai salah satu bentuk pengimplementasiannya, di bulan Agustus ini kami menghadirkan kampanye perawatan kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors dengan program spesial dan harga menarik yang tidak hanya menjaga kebersihan kabin di tengah masa pandemi” Ujar Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

PT MMKSI memberikan kemudahan kepada pelanggan setia Mitsubishi Motors yang ingin melakukan perawatan berkala kendaraannya untuk juga dapat juga membersihkan kabin dengan Paket Cabin Treatment.

Perawatan pada kabin serta penyemprotan disinfektan yang dapat dilakukan bersamaan dengan perbaikan biasa, perawatan berkala maupun penggunaan fasilitas Smart Package, serta Free Service pertama atau kedua.

Pelanggan dapat menikmati layanan ini dengan harga mulai dari Rp49,000, tanpa pungutan biaya jasa. Melalui paket ini pula, pelanggan bisa mendapatkan diskon sebesar 25% untuk produk disinfektan.

Promo paket ini berlaku untuk seluruh konsumen kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors.

Selain perawatan kabin, melelalui Merdeka Campaign MMKSI juga menghadirkan paket untuk menjaga performa kendaraan dengan Paket Tune-up khusus untuk kendaraan penumpang Mitsubishi Motors dengan mesin gasoline.

Paket Tune-up bisa didapatkan pelanggan dengan harga mulai dari Rp192.000,-¹ (sudah termasuk biaya jasa).

Promo menarik juga ditawarkan MMKSI untuk pelanggan kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang kendaraanya sudah diatas 50.000 kilometer atau lebih dari 3 tahun (Out of Warranty) dan ingin melakukan perawatan berkala.

Selain itu, dimulai pada tanggal 22 Agustus 2020, sebagai bagian dari pengimplementasian core value Mitsubishi ONE di dealer resmi Mitsubishi Motors, setelah mendapatkan layanan perbaikan dan perawatan kendaraan pelanggan berkesempatan mendapatkan merchandise Mitsubishi ONE berupa oil tag dan stiker mobil.

Komentar pembaca