No Sleep For Weekend 2020 Diselenggarakan Pada 25-26 Juli 2020

Advertisements

Jakarta – Konferensi online kerjasama antara We The Youth dan Dyandra Promosindo, No Sleep For Weekend 2020 akan diselenggarakan pada tanggal 25-26 Juli 2020 melalui platform zoom webinar.

Acara yang didukung oleh LAZone.id ini mengusung tema “Living The World Anew”, No Sleep For Weekend 2020 menghadirkan ruang berbagi ilmu secara virtual.

“Melalui sebuah gerakan ini, kami bertujuan untuk menjadi media peleburan generasi emas Indonesia dengan memberikan informasi mengenai isu-isu terbaru dan menginspirasi generasi muda untuk memperluas pengetahuan dan membangun jaringan mereka” Ujar Ratu Dyah Ayu Widyaswari, Executive Director of We The Youth.

Berdasarkan informasi dari Badan Pusat Statistik (BPS) Indonesia, saat ini tenaga kerja Indonesia di dominasi oleh generasi muda. Angka ini akan terus meningkat dan mencapai puncaknya pada tahun 2040.

Pandemi ini memberi dampak hampir disetiap aspek kehidupan generasi muda, dimana seolah-olah mereka hidup di era baru yang belum pernah mereka lakukan sebelumnya.

Data Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia bulan Maret 2020 menyebutkan penggunaan internet menunjukkan peningkatan hingga 40%.

“Acara ini akan membahas topik mengenai harapan dan memberikan optimisme mengenai ekonomi Indonesia di tengah pandemi Covid-19 dari sudut pandang pemerintah, akademisi maupun praktisi, baik sebagai unit usaha maupun individu” jelas Abynprima Rizki, Head of Convention Dyandra Promosindo.

Para narasumber akan berbagi pikiran melalui video online dalam sebuah platform webinar zoom yang terbagi dalam dua hari penyelenggaraan. Topik yang akan dibahas Pada hari pertama adalah Thrive Through Pandemic with Self Thought, Reimagine Health Culture dan Leisure 2.0.

Para pakar sekaligus narasumber ini akan memberikan ilmu dan motivasi kepada generasi muda agar generasi muda siap menghadapi masa depan seperti kreativitas, berpikir kritis, kemampuan komunikasi, dan kolaborasi.

Kemudahan mendapatkan tiket sudah dapat dilakukan secara online melalui website https://nosleepforweekend.com/registration.

Tiket dijual dengan harga Rp 27.500 untuk dua hari penyelenggaraan dan akan mendapatkan sertifikat elektronik yang dikirim melalui email terdaftar pada saat pembelian tiket.

Komentar pembaca