• 19 April 2024 22:43

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Jakarta – IIMS Motobike Show 2020 akan kembali menghadirkan Fantasy World, sebuah area berkumpulnya para penggiat seni roda dua dan kreatif Tanah Air dalam menciptakan sebuah karya yang fresh dan inovatif.

Area Fantasy World pada IIMS Motobike Show 2020 akan berada tepat setelah gerbang IIMS Motobike Show. Area ini akan diisi oleh berbagai motor special custom yang di desain oleh builder ternama.

Tahun ini, dibuka kesempatan kepada para APM dan brand Aftermarket untuk berpartisipasi di dalam Fantasy World dengan cara menampilkan produk terbaik masing-masing brand melalui konsep interaktif instalasi.

Ini adalah sebuah hasil kerjasama antara IIMS Motobike Show dan Wasteland Project yang dikurasi oleh Bingky Biker’s Station. Pengunjung akan merasakan atmosfer “The Motorcycle Dreams” di Fantasy World.

Berbeda dari yang lain, para pengunjung diperkenankan untuk duduk dan mengabadikan momen tersebut di seluruh sepeda motor yang ada di Fantasy World. Satu hal unik lainnya, Fantasy World akan menyediakan motor yang dapat dijadikan sebagai kanvas kreatifitas pengunjung.

“Dengan konsep ‘Interaktif Instalasi’ kami tidak hanya akan memajang kreasi sepeda motor tetapi juga sepeda yang saat ini sedang ramai. Harapannya adalah Fantasy World dapat memberikan pengalaman berbeda dan belum pernah ada sebelumnya” Ujar Bingky

Synchronize Festival yang sebelumnya menjadi salah satu event dalam rangkaian Dyandra New Adventure (DNA) disegmen musik, tidak diadakan bersamaan dengan Dyandra New Adventure.

Keputusan ini diambil dengan mempertimbangkan kesesuaian konsep baru dan protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah serta menyesuaikan antusiasme penjualan tiket online yang sudah terdata dengan baik.

“Dyandra Promosindo memutuskan untuk tidak menyelenggarakan Synchronize Festival bersamaan dengan Dyandra New Adventure (DNA), mengingat Synchronize Festival masih perlu kajian lebih lanjut mengenai konsep baru dan Protokol Kesehatan” papar Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT. Dynandra Promosindo.

nfinite: Live! stage akan ada di area outdoor berkapasitas 5,000 orang dengan pengaturan penonton tribun, sesuai protokol kesehatan.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca