Royal Enfield Memperkenalkan Store Baru di Bilangan Jakarta Selatan

Advertisements

Jakarta – Royal Enfield, pemimpin global produsen motor kelas menengah, memperkenalkan store baru di bilangan Jakarta, Flagship store pertama Royal Enfield bersama PT Nusantara Batavia International berlokasi di Jl. Sultan Iskandar Muda, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Royal Enfield telah memiliki lebih dari 3.000 pengendara yang tersebar di berbagai wilayah. Sejumlah komunitas beranggotakan para pengendara yang bersemangat telah dibangun dengan jumlah anggota yang terus bertambah dari hari ke hari.

Bersama Main Authorized Dealer (diler resmi utama) – PT Nusantara Batavia International, Royal Enfield mengharapkan pertumbuhan bisnis yang lebih ambisius, ekspansi yang lebih besar, serta layanan dan pengalaman pelanggan terbaik.

Dengan desain store yang mengesankan sesuai identitas global Royal Enfield, store ini menjadi destinasi bagi para pelanggan dan pengendara sepeda motor. Store Royal Enfield ini menjalankan fungsi penjualan, servis dan suku cadang untuk memenuhi berbagai kebutuhan gaya hidup pengendara.

“Kami senang memiliki store baru di area Pondok Indah yang menghidupkan proposisi kami. Dengan mengedepankan pelanggan sebagai fokus utama, kami akan memastikan bahwa store ini memberikan pengalaman bermotor yang otentik dan murni bagi semua orang.” Ujar Vimal Sumbly, Head – APAC Business Markets.

“Dengan rencana pertumbuhan yang ambisius, dalam enam bulan ke depan kami akan meluncurkan beberapa store lagi di kota-kota utama di Indonesia. Ini akan membantu mendekatkan kami dengan para penggemar motor di Indonesia yang berada di berbagai lokasi di negara ini” ujarnya

Gwesley Griemaldy Kussoy, General Manager, PT. Nusantara Batavia International menjelaskan, kami sangat senang dapat bermitra dengan Royal Enfield, merek asal Inggris dengan warisan yangkaya. Filosofi dari Royal Enfield diterjemahkan dalam store di Pondok Indah ini.

Komentar pembaca