• 19 April 2024 13:58

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Royal Enfield Perkenalkan Himalayan Varian Baru, Di Bandrol Mulai dari Rp. 114,300,000

Jakarta – Royal Enfield sebagai pemimpin global di segmen sepeda motor kelas menengah, mengumumkan peluncuran Himalaya varian baru dengan spesifikasi mesin Euro IV.

Berfokus pada sisi keselamatan pengendara, Himalayan baru ini dilengkapi dengan mekanisme rem yang telah disempurnakan untuk memastikan pengalaman berkendara yang lebih mulus dengan jarak henti yang lebih pendek.

Model Himalayan baru ini juga akan dilengkapi dengan standar samping yang telah disempurnakan yang akan memudahkan pengendara parkir di berbagai medan adventure.

Royal Enfield Himalayan tersedia dalam enam warna dengan empat warna baru, termasuk dua warna dual-tone, terinspirasi dari beragam medan yang dilalui pengendara selama perjalanan mereka – Lake Blue and Rock Red, lalu ada Sleet Grey dan Gravel Grey untuk menambah warna-warna yang sebelumnya telah tersedia – Snow White dan Granite Black.

Royal Enfield juga akan menghadirkan koleksi apparel baru. Koleksi terbaru tersebut termasuk berbagai helm dual sport eksklusif dengan warna yang sesuai dengan Himalayan varian baru.

Koleksi juga menghadirkan rangkaian apparel lifestyle seperti jersey ringan dengan saku baju besi di bahu dan siku, serta berbagai koleksi kaos, jaket dan headgear. Koleksi apparel baru ini akan tersedia di semua dealer Royal Enfield di Indonesia.

Royal Enfield Himalayan varian baru hadir dengan garansi 2 tahun dan akan tersedia di semua toko Royal Enfield di Indonesia dengan harga mulai dari Rp. 114,300,000.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca