• 28 Maret 2024 16:16

JakartaPT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), terus berupaya untuk memberikan dukungan bagi para konsumen dalam menjaga kondisi kendaraannya. Di tengah kondisi pandemi ini, kebersihan kendaraan pun menjadi hal yang sangat penting dan untuk mendukung konsumen dalam menjaga kebersihan kendaraannya.

MMKSI menghadirkan “Disinfectant Campaign” yang akan berlangsung pada 13 – 31 Juli 2020 untuk wilayah Jabodetabek, Jawa dan Bali, serta periode 27 Juli – 9 Agustus 2020 untuk wilayah Sumatera, Kalimantan, dan IBT.

Kampanye ini ditujukan untuk seluruh model kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di Indonesia. Konsumen Mitsubishi yang berpartisipasi dalam kampanye ini akan mendapatkan gratis penyemprotan disinfektan pada kendaraannya.

Tidak perlu repot, untuk mendapatkan gratis satu kali penyemprotan disinfektan ini, konsumen hanya perlu melakukan service booking minimal satu hari sebelum kedatangan konsumen di dealer resmi Mitsubishi Motors terdekat.

Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI menjelaskan, melalui program ini konsumen akan mendapatkan penyemprotan disinfektan gratis untuk kabin kendaraan mereka agar terhindar dari bakteri maupun virus dan fasilitas ini dapat dirasakan konsumen di seluruh jaringan dealer resmi Mitsubishi di Indonesia.

“Dengan hadirnya kampanye ini, diharapkan dapat membantu konsumen dalam menciptakan kondisi kabin mobil yang lebih steril, program ini yang kami hadirkan untuk menunjang konsumen dalam mendapatkan fasilitas pembersihan kendaraan” jelasnya

Kampanye Disinfektan ini merupakan lanjutan dari kampanye sebelumnya yaitu Fresh & Clean Service Campaign di mana MMKSI memberikan diskon spesial untuk genuine chemical dan item perawatan kendaraan.

Seluruh rangkaian kampanye ini merupakan bentuk kepedulian MMKSI dalam mendukung masyarakat yang lebih sehat melalui perawatan kondisi kendaraan yang lebih bersih.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca