Di Hut ke-16 Avanza Xenia Indonesia Club (AXIC) Galang Donasi Untuk Covid-19

Advertisements

Jakarta – Komunitas mobil sejuta umat, Avanza Xenia Indonesia Club (AXIC), telah memasuki usia 16 tahun, peringatan HUT ke-16 mengangkat tema “Incredible Journey” yang akibat pandemi Covid-19 tidak dilakukan perayaan secara offline.

“Memanfaatkan momen HUT ke-16 ini, Pengurus Pusat AXIC mengimbau kepada seluruh anggotanya untuk tetap di rumah, tidak melakukan kopdar, dan melakukan kegiatan produktif lewat kampanye #AXICnyadirumah” Ujar Taufik Hidayatullah, Ketua Umum AXIC.

Taufikmenjelaskan, kami juga menggalang donasi lewat penjualan kaos bertema HUT 16, hasil penjualannya didonasikan untuk kegiatan penanganan pandemi Covid-19.

“Kini AXIC terus berkembang dan berkomitmen menegakkan tiga pilar dalam setiap kegiatannya, yaitu Otomotif, Keluarga, dan Sosial (OKS) untuk menjadi salah satu komunitas mobil terbesar di Tanah Air” paparnya

Saat ini AXIC memiliki anggota mencapai 71 chapter dan cabang di seluruh Indonesia, dari Pulau Sumatera hingga Papua.

“Dengan Tema Incredible Journey diangkat untuk menggambarkan betapa luar biasanya klub ini melewati 16 tahun, yang penuh lika-liku dan dinamika organisasi dengan segala permasalahannya, dengan semangat ‘One AXIC One Spirit’ dan ‘Satu dalam Keberagaman’, AXIC mampu menjadi klub mobil besar dengan lebih dari 6.000 ID di Nusantara” pangkas Taufik.

Komunitas AXIC merupakan klub otomotif resmi di Indonesia karena memiliki keanggotaan IMI DKI Jakarta No 09-111. Informasi lengkap mengenai AXIC bisa mengunjungi media sosial; Facebook/AXIC, Instagram/Axicinfo, dan Twitter/axicinfo.

Komentar pembaca