Di Tengah Pandemi Covid-19, Autosol Keluarkan Varian Terbarunya

Advertisements

Jakarta – Semakin meningkatnya kasus covid-19 di Indonesia, membuat pemerintah menetapkan berbagai kebijakan kepada masyarakatnya, salah satunya yaitu bekerja dirumah sengan berjalannya waktu banyak masyarakat mulai jenuh dan akhirnya melakukan aktifitas lainnya di rumah, selaku pemegang brand Autosol di Indonesia hadir kembali dengan varian terbarunya yaitu Autosol Car Care Product.

Produk tersebut mempunyai manufacture cleaner dari Germany, dan sudah beredar lama di Indonesia sekiranya kurang lebih 40 tahun, dan produk ini pun sudah banyak dikenal masyarakat.

“Keunggulan dari produk Autosol ini adalah memiliki hasil yang tidak hanya glossy, tetapi bening dan berkilau. Selain itu Coating milik Autosol ini mempunyai durability diatas rata – rata, dan juga ketebalan yang sangat terlihat dan cukup melindungi permukaan cat kendaraan dari oksidasi dan kotoran lainnya” Ujar Muhammad Ishfan, National Product Expert Autosol Indonesia.

“Varian dari produk Autosol Car Care ini, terbagi untuk 2 Line Up produk, yaitu Consumer Line untuk orang awam perawatan di rumah, dan Professional Line untuk para detailer Professional / Workshop / Bengkel” jelanya

“Setiap jenis tersebut sudah meliputi tahapan 3 step standar detailing, dari Cleaning, Polishing, dan Protecting. Packaging dari produk Autosol pun sudah Microplastic Free, sehingga aman untuk lingkungan sekitar” tutup Muhammad.

Kisaran harga produk Autosol jenis consumer ini bisa dibilang masih terjangkau, berkisar Rp 100.000 hingga Rp 300.000, sedangkan Autosol jenis profesional berkisar Rp 300.000 hingga Rp 3.000.000.

Kedua jenis produk ini bisa didapatkan di Marketplace online, di Authorized Detailing Center Autosol, di Ace hardware, dan di toko toko yang jual produk Autodetailing.

Komentar pembaca