• 19 Maret 2024 13:41

Yamaha Lexi Owners Squad Adventure Adakan Kopdar Gabungan Lexi Se-Jakarta

Jakarta – Saat bicara Kopdargab (Kopi Darat Gabungan), sudah identik dengan ajang silaturahmi antar klub/ komunitas, baik yang sama-sama berada dalam satu paguyuban/ wadah maupun yang berbeda.

Biasanya aktifitas ini diisi dengan forum agar lebih saling mengenal dan bertukar cerita seputar masing-masing kegiatannya.

Komunitas Motor Yamaha Lexi Owners Squad Adventure (YLOSA) adakan KopdarGap untuk mempererat tali silaturahmi sesama pengguna sepeda motor yamaha Lexi jakarta.

Sesuai dengan tema yang diusung, yakni Satu Jiwa Dalam Persaudaraan kali ini tidak hanya sebagai ajang Kopdargab silaturahmi, Yamaha Lexi Owners Squad Adventure juga sebagai ajang ketemu kangen sesama komunitas lainnya.

“Bisa dilaksanakannya acara ini yang dilakukan secara bersama-sama, termasuk sekian banyak acara sebelumnya karena kami selalu mengutamakan semangat kekeluargaan serta menjunjung tinggi jiwa sosial” Ujar Bro Yakub, Ketua Pelaksana KopdarGap.

Kopdar gabungan ini di adakan Yamaha Lexi Owners Squad Adventure untuk, dimana dalam acara ini Yamaha Lexi Owners Squad Adventure menginformasikan kepada komunitas motor yang hadir bahwa Yamaha Lexi Owners Squad Adventure akan selalu mendukung kegiatan komunitas motor Lexi yang ada di Jakarta.

“Kami berterima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa, para saudara saudara satu aspal dan berterima kasih juga kepada klub dan komunitas yang telah hadir” tutup Bro Yakub.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca