imoo Watch Phone Z6 Resmi Diluncurkan di Indonesia

Advertisements
Jakartaimoo meluncurkan produk imoo Watch Phone Z6, watch phone flip pertama di dunia yang memiliki dual camera di Jakarta. Pada saat ini sudah digunakan oleh lebih 20 juta anak di seluruh dunia untuk berkomunikasi dengan orang tuanya.

“Sejak berdirinya imoo, tim riset dan pengembangan produk sudah melakukan penelitian tentang jam tangan apa yang cocok untuk anak-anak di seluruh dunia, baik dari sisi fitur, psikologi maupun cara berkomunikasi dengan orang tua” Ujar Suyanti Zhuang, Branding Manager imoo Indonesia.

“Kami mencoba meneliti dan memahami setiap anak dan orang tuanya berbasis negara. Karena setiap anak memiliki kultur lingkungan yang berbeda-beda” jelasnya.

Fitur yang paling membedakan imoo Watch Phone Z6 dengan imoo Watch Phone seri yang lebih dulu hadir adalah Front & Rear Dual Camera. Mode flip pada imoo Watch Phone Z6 adalah sebagai konfigurasi untuk penggunaan kamera belakang.

imoo Watch Phone Z6 dibekali kamera depan 5 MP dan kamera belakang 8 MP, ketika melakukan panggilan video orang tua melalui smartphone bisa memilih ingin menampilkan tangkapan layar kamera depan atau kamera belakang.

Selain itu, Z6 juga memiliki fitur Wide-Angle Camera yang didesain khusus dengan aperture besar f/2.2, partikel piksel peka cahaya 1.12 μm, mendukung foto HD dan Short Video Chat.

imoo Watch Phone menggunakan Qualcomm Snapdragon Wear 2100 yang sangat kuat. Selain itu Z6 juga didukung dengan Swimming Waterproof, baterai silikon negatif 680 mAh dan 8 types of Accurate Locating.

Suyanti menjelaskan, dengan dua kamera seperti ini, maka orang tua bisa melihat keadaan sekitar anak karena bisa melakukan pergantian kamera pada ponsel mereka ketika video call. Jika pakai kamera depan, bisa melakukan komunikasi tatap muka dengan anak.

Sebagai produk yang memahami kebutuhan pasar, khususnya segmen orang tua yang memiliki anak masih di bawah usia remaja, imoo pun berinovasi dengan meluncurkan fitur-fitur baru dalam Watch Phone Z6.

“Jadi kita benar-benar ingin menciptakan produk berkualitas, nyaman, aman dan menjadi solusi bagi pangsa pasar imoo” paparnya

Sedangkan Imoo membanderol keduanya berbeda. Imoo Z6 reguler dibanderol Rp3.299.000 yang tersedia di Tokopedia secara pre-order.

Khusus edisi Frozen II, Imoo Z6 dibanderol Rp3.599.000 yang hanya tersedia di Shopee secara pre-order. Imoo juga menjanjikan Imoo Z6 sudah tersedia secara offline pada toko retail resmi Imoo di Indonesia.

“Produk palsu sudah pasti kualitasnya buruk. Apa yang terjadi jika ada anak yang menggunakan jam tangan palsu, lalu saat berada di lingkungan berbahaya, produk tersebut tidak bisa memberikan gambaran lokasi yang akurat serta kameranya tidak berfungsi dengan baik? Tentu yang dirugikan konsumen sendiri” tutup Suyanti Zhuang.

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE