• 19 Maret 2024 15:39

Astra Auto Fest 2019 di Laksanakan di Astra Biz Center BSD City

JakartaGrup Astra akan menggelar Astra Auto Fest di tahun 2019 ini pada 22-24 November 2019 di Astra Biz Center, BSD City. Pameran otomotif terbesar ini merupakan sinergi lini bisnis otomotif dan jasa keuangan dari PT Astra International tbk.

Pada Astra Auto Fest 2019 ini, Astra mengangkat tema “Persembahan Terbaik dari Astra”. Sejalan dengan tema ini; beragam produk, promo, dan penawaran terbaik bisa didapatkan untuk seluruh produk otomotif dan jasa keuangan dari Astra.

Acara ini menghadirkan seluruh brand otomotif yang berada di bawah naungan Astra yakni Auto2000, Astra Daihatsu, Astra Isuzu, BMW Astra, Lexus Menteng Gallery, Astra Peugeot, Astra UD Trucks, Astra Motor, Mobil 88, dan Toyota Trust. Pengunjung juga dapat menikmati layanan lainnya dari AstraWorld, Seva dan Movic.

Sinergi bisnis otomotif dan jasa keuangan Astra pada acara Astra Autofest 2019 dengan komitmen memberikan yang terbaik ini membuat para pengunjung mendapatkan pengalaman membeli, memproteksi, hingga menjual kembali seluruh produk otomotif Astra secara mudah, cepat, terjamin, dan terintegrasi yang juga diiringi penawaran-penawaran terbaik dari Astra.

“Jelang akhir tahun ini kami bersinergi menghadirkan layanan terintegrasi yang berkualitas dari serangkaian produk terbaik Astra di bidang otomotif beserta program kredit menarik dari Astra Financial” Ujar Gunawan Salim, Project Leader Astra Auto Fest 2019.

“Pameran ini bisa dinikmati secara gratis, dan karena ada di satu lokasi untuk semua, jadi semakin cepat dan mudah untuk memiliki kendaraan impian” jelasnya.

Enam Layanan Jasa Keuangan (LJK) yang mendukung acara ini juga menyuguhkan promo-promo terbaiknya. Salah satunya adalah kepemilikan kendaraan secara kredit dengan bunga sesuai tenor.

“Program bunga sesuai tenor ini menarik sekali. Pelanggan bisa menikmati bunga 1% untuk 1 tahun, 2% untuk 2 tahun, 3% untuk 3 tahun, 4% untuk 4 tahun dan 5% untuk 5 tahun” papar Tan Chian Hok, Sales Team Leader Astra Auto Fest 2019.

“Selain itu pengunjung juga dapat menikmati program Pre-Approved kendaraan disertai dengan free administrasi untuk pengajuan kredit. Selain promo ini, khusus untuk Lexus, ada juga cicilan 0% untuk tipe-tipe tertentu” ujarnya

“Pengunjung juga dapat memanfaatkan penawaran Trade In car untuk memiliki mobil second hand dengan kualitas prima. Bahkan, pengunjung juga dapat mencoba langsung kendaraan impian, sembari menikmati berbagai pilihan makanan kekinian dan hiburan lainnya” tamnahnya

Wisnu Kusumawardhana menjelaskan, kami ingin memberikan hadiah bagi pelanggan setia Astra di Astra Auto Fest 2019 ini, mulai dari Free Admin, Down Payment (DP) 10% dan gratis angsuran 1 tahun sampai dengan Rp 50 juta. Ada pula gratis asuransi untuk semua tenor dan asuransi jiwa dengan benefit sampai dengan Rp 1 Miliar.”

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca