• 19 Maret 2024 11:56

Shop&Drive Berikan Oli Gratis Dihari Ulang Tahun yang Ke-21

ByYudi Atmaja

Nov 18, 2019 #shop&drive

Jakarta – Shop&Drive, ritel modern otomotif yang melayani pergantian oli, aki, shock absorber, dan aksesoris lainnya telah hadir melayani pelanggan setianya selama 21 tahun dan pada hari ini di ulang tahunnya Shop&Drive Berikan Oli Gratis dan Berbagai Promo Menarik.

Berjalannya waktu, Super A berubah menjadi Shop&Drive yang memiliki dua tipe oulet untuk kendaraan roda empat yaitu, Shop&Drive dan Super Shop&Drive. Hingga kini jumlah pelanggan aktif Shop&Drive telah mencapai lebih dari 2 juta member.

Selain outlet untuk kendaraan roda empat, Shop&Drive juga memiliki outlet khusus roda dua yaitu, Shop&Bike dan Bike’s Corner. Keduanya sama-sama merupakan pusat perawatan sepeda motor. Namun jika Shop&Bike berdiri sendiri menjadi outlet khusus sepeda motor, lain halnya dengan Bike’s Corner yang bergabung di dalam outlet Shop&Drive yang saat ini sudah tersebar di beberapa titik.

Shop&Drive senantiasa menjaga komitmen untuk selalu fokus memberikan pelayanan yang terbaik hingga dapat menjadi solusi yang tepat untuk para pelanggan setianya yang dilandaskan oleh 5 pilar utama yaitu Trustworthy, Uniformity of Service, Quick & Reliable, Personalized dan Green Company.

Salah satu inovasi yang membedakan Shop&Drive dengan pesaing lainnya adalah adanya layanan Battery&Oil Home Delivery, yang merupakan layanan antar dan ganti aki maupun oli dimanapun dan kapanpun.

21 tahun menjadi ritel modern otomotif terpercaya juga dibuktikan dari penghargaan-penghargaan yang telah diterima oleh Shop&Drive pada tahun ini di antaranya, No. 1 Franchise Choice Award, Indonesia Content Marketing Award, dan Indonesia Digital Popular Brand Award.

Shop&Drive merayakan hari jadinya yang ke-21 dengan memberikan hadiah berupa produk terbaru Shell Helix Astra yaitu, 4 liter oli Shell Helix Astra 0W20, kepada 5 orang pertama yang datang ke 10 outlet terpilih Shop&Drive secara gratis.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca